Persiapan Memasuki Tahapan Tes Kesamaptaan CPNS Tahun 2019 dan Catar Tahun 2020 Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Arahan Sekjen Secara Virtual

Jambi - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, seluruh panitia Penerimaan CPNS Tahun 2019 dan CATAR Poltekip/Poltekim Tahun 2020 mengikuti Rapat Persiapan tes Seleksi Kompetensi Bidang samapta CPNS tahun anggaran 2019 dan Calon Taruna/Taruni (CATAR) POLTEKIP/POLTEKIM Tahun 2020 secara virtual, Kamis (24/09). Acara yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu beserta Pra Kepala Divisi dan Pejabat Administrator di Lingkunga Kanwil Kemenkumham Jambi ini membahas tentang Ujian Kesamaptaan sebagai lanjutan dari Seleksi Kompetensi Dasar dan Tes Kesehatan yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.
Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Bambang Rantam Sariwanto dalam arahnnya mengatakan tes kesamaptaan merupakan hal yang penting pada pelaksanaan SKB namun pada era pandemi Covid-19 tahapan seleksi ini harus mengikuti protokol kesehatan. Panitia daerah Kanwil harus tetap berkordinasi dengan TNI POLRI dalam hal pelaksanaan agar tidak terbentuk cluster baru dalam hal tahapan seleksi ini dan seluruh peserta maupun panita terjaga pada masa pandemi ini. (dok/foto : Karimullah/Yossi-HUMAS Kanwil Kemenkumham Jambi)

 

SKB_CPNS_3.jpeg

 

SKB_CPNS_4.jpeg

 

SKB_CPNS_1.jpeg

 

SKB_CPNS_2.jpeg


Cetak   E-mail