Kakanwil Membuka Operasi Gabungan TIM PORA Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi

Jambi – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu Membuka Kegiatan Tim Pora Gabungan pada Kamis (24/09). Turut hadir mendampingi Kakanwil dalam kegiatan tim Pora Gabungan Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Azwar Anas serta Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Bisri, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Erwin Hariyadi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci Raden Indra dan Perwakilan dari Kesbangpol provinsi Jambi, Disnaker prov.Jambi, BIN Jambi, Polda Jambi, Dinas Kesehatan Prov.Jambi dan KOREM 042/ GAPU Jambi Beserta Tim dari Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Kegiatan Berlangsung 2 (dua) Hari, Adapun tempat yang dijadikan target operasi kali ini adalah Warga Negara Asing yang bekerja di PT.PCM , PT LONTAR, PT. BUDI NABATI, PT DAQING JAYA PETROLEUM ENGINEERING.

Kepala Divisi Imigrasi mengatakan bahwa operasi gabungan ini dilakukan berdasarkan informasi-informasi yang didapat dari pihak pengelola perusahaan dan Tim Pengawasan Orang Asing yang selalu berkoordinasi dengan Divisi Keimigrasian dalam mengawasi kegiatan orang asing yang berada di Provinsi Jambi. Dari hasil penyisiran operasi gabungan ini, Pada Pt.PCM Ditemukan 2 (dua) Org Warga Negara India Pemegang Kitas Kantor Imigrasi Jambi Dan Masih Berlaku, Pada perusahaan PT.Lontar ditemukan 44 (empat puluh empat) WNA pemegang Kitas Kantor Imigrasi Kuala Tungkal dan semuanya masih berlaku, dengan perincian sbb: Warga negara India 11 (sebelas) orang, Republic Rakyat Cina 14 (Empat Belas ) orang, Malaysia 9 (Sembilan) Orang Taiwan 10 (Sepuluh) , dan Epo 4 (empat) orang Republic Rakyat Cina sisa 40 (empat puluh) orang, pada Perusahaan PT. BUDI NABATI PERKASA jumlah TKA yang berada dan bekerja pada perusahaan tersebut berjumlah 3 (tiga) Orang TKA yang berasal dari Republic Rakyat Cina dan saat ini sedang diajukan EPO Dan pada PT DAQING JAYA PETROLEUM ENGINEERING TKA yang berada dan bekerja pada perusahaan tersebut berjumlah 3 (tiga) Orang TKA yang berasal dari Republic Rakyat Cina. Pelaksanaan Tim pora gabungan dilaksanakan dengan aman lancar, tanpa mengabaikan protokol kesehatan. (foto/dok : HUMAS)

 

tim_pora_2.jpg

tim_pora_3.jpg

tim_pora_4.jpg

tim_pora_88.jpg

 

tim_pora_99.jpg

tim_pora_77.jpg

 


Cetak   E-mail