Perkuat Sinergitas Dengan BPS Provinsi Jambi dan Instansi Pemerintah Lainnya Kakanwil Kemenkumham Jambi Jahari Sitepu Ikuti Funbike HSN Tahun 2020

Jambi - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jambi turut berpartisipasi dalam kegiatan Funbike Hari Statistik Nasional (HSN) Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi sebagai rangkaian perayaan Hari Statistik Nasional Tahun 2020 pada sabtu (26/09).

Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Bisri turut serta dalam kegiatan Funbike ini. Kakanwil menyampaikan bahwa keikutsertaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dalam kegiatan ini adalah bentuk upaya meningkatkan sinergitas antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dengan Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi serta Instansi Pemerintah lainnya yang ada di Provinsi Jambi. Lebih lanjut Jahari Sitepu menyampaikan sinergitas sangat penting dibangun agar dalam pelaksanaan  tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dapat berjalan dengan baik tentunya dengan adanya dukungan dari Instansi Pemerintah yang ada di Provinsi Jambi.

Pada kegiatan Funbike ini. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dan Jajarannya mengirim peserta sebanyak + 20 (dua puluh) orang peserta. Tampak para peserta kegiatan Funbike ini cukup bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini walaupun cuaca kota jambi pada saat itu diselimuti oleh mendung. (foto/dok : HUMAS)

 

01

 

 

02

 

 

03

 

 

04

 

  

05

 

 

Cetak