Jahari Sitepu Berikan Penguatan Terkait Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM Di Bapas Kelas II Jambi

Jambi – Jumat(25/09-2020) Bertempat di Balai Pemasyarakatan Kelas II Jambi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi MHD. Jahari Sitepu memberikan penguatan kepada seluruh pegawai terkait pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Bapas Kelas II Jambi merupakan satu dari tiga belas satuan Kerja yang disulkan untuk maju kepenilaian nasional untuk memperoleh predikat WBK/ WBBM.

Kakanwil mengatakan “untuk mewujudkan satuan kerja berpredikat WBK/WBBM perlu komitmen dan diiringi dengan kerja keras untuk mewujudkan ini semua” ujarnya

Selain memberkan pengarahan, beliau juga meninjau sarana prasarana yang tersedia di Bapas kelas II Jambi ini didampingi Kepala Balai Pemasyarakatan Zulhendri.

Selain itu Jahari juga mengatakan “ “Kami minta agar peran Pembimbing Kemasyarakatan terus dimaksimalkan dalam pengawasan dan pembinaan kepada Napi Umum dan Napi Anak terkait dengan terbitnya Permenkumham Nomor 10 Tahun 2020“ pungkasnya

Sebagaimana diketahui, wilayah kerja Balai Pemasyarakatan Kelas II Jambi adalah Kota Jambi, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Batanghari, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Dok/Foto : Humas)

 

kakanwil-beri-penguatan-wbk-wbbm-di-bapas-jambi_2.jpeg

 

kakanwil-beri-penguatan-wbk-wbbm-di-bapas-jambi_1.jpeg

 

kakanwil-beri-penguatan-wbk-wbbm-di-bapas-jambi_5.jpeg

 

kakanwil-beri-penguatan-wbk-wbbm-di-bapas-jambi_6.jpeg

 

kakanwil-beri-penguatan-wbk-wbbm-di-bapas-jambi_8.jpeg

 

kakanwil-beri-penguatan-wbk-wbbm-di-bapas-jambi_3.jpeg

 

kakanwil-beri-penguatan-wbk-wbbm-di-bapas-jambi_4.jpeg

 

kakanwil-beri-penguatan-wbk-wbbm-di-bapas-jambi_7.jpeg

 

kakanwil-beri-penguatan-wbk-wbbm-di-bapas-jambi_9.jpeg

 

kakanwil-beri-penguatan-wbk-wbbm-di-bapas-jambi_10.jpeg

 

Cetak