Kanwil Kemenkumham Jambi Koordinasi Dengan Korem 042 Garuda Putih Jelang Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kesamaptaan

Jambi -  Senin (28/09/20) Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi Slamet Pramoedji bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Maizar didampingi Kepala Bagian Umum Anwar, beserta Koordinator Pelaksaan Ujian melaksanakan rapat koordinasi ke Komando Resort Militer 042 Garuda Putih untuk mematangkan pelaksanaan Ujian SKB penerimaan CPNS Kemenkumham dan Calon Taruna Poltekip Poltekim Wilayah Jambi. Rombongan disambut hangat oleh Letkol Benny Kasi Pes Korem 042 Garuda Putih,di ruang Rapat.

Maksud kedatangan rombongan Kemenkumham Jambi adalah melakukan koordinasi dalam rangka penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kesamaptaan untuk kualifikasi SLTA/Sederajat, untuk penerimaan CPNS dan Penerimaan Calon Taruna Poltekip dan Poltekim tahun anggaran 2020. Khususnya kesiapan Korem 042 Garuda Putih Jambi. Hal ini dilakukan setelah beberapa hari sebelumnya telah dilaksanakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Ujian SKB oleh Tim Panitia Pusat bersama Tim Panitia Daerah dan perwakilan Korem 042 Garuda Putih  Jambi secara Virtual.

Rapat terbatas yang dilaksanakan penuh dengan keakraban tersebut membahas tentang kesiapan masing-masing dalam rangka Ujian SKB Kesamaptaan yang akan dilaksanakan pada hari Selasa –rabu tanggal 29 sampai dengan 30 September 2020. Pramoedji menyampaikan kesiapan Kantor Wilayah khususnya administrasi dan beberapa kelengkapan lainnya telah disiapkan dan berharap Pihak Korem 042 Garuda Putih Jambi dapat membantu sarana lainnya yang diperlukan. Letkol Benny menyambut baik kerjasama ini dan menyampaikan beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pelaksanaan Ujian SKB besok. Khususnya kesiapan peserta dalam hal kesehatan fisik mereka untuk itu perlu disiapkan secara matang dalam menguji kesehatan fisik peserta oleh Tim Dokter dan Perawat yang telah ditetapkan oleh Kanwil Kemenkumham Jambi.

Rapat ditutup dengan kesepakatan bahwa kerjasama tim harus dikedepankan, tutupi kekurangan satu tim dengan melibatkan tim lainnya. Selain itu kedua belah pihak berharap besok dan lusa cuaca Kota Jambi mendukung terselenggaranya Ujian SKB Kesamaptaan ini, yang memang dilaksananakan di lapangan terbuka, yaitu Lapangan Stadion Koni. (Dok/Foto : Humas)

rapat-koordinasi-dengan-korem-042-gapu-terkait-skb-samapta_3.jpeg

 

rapat-koordinasi-dengan-korem-042-gapu-terkait-skb-samapta_2.jpeg

 

rapat-koordinasi-dengan-korem-042-gapu-terkait-skb-samapta_4.jpeg

 

rapat-koordinasi-dengan-korem-042-gapu-terkait-skb-samapta_5.jpeg

 

rapat-koordinasi-dengan-korem-042-gapu-terkait-skb-samapta_1.jpeg


Cetak   E-mail