Hari Kedua Rakor Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020, Jahari Sitepu Paparkan Capaian Kinerja Kanwil Kemenkumham Jambi

Jambi – Masih ditempat yang sama di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi pada hari selasa (24/11) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu didampingi oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Jambi mengikuti Pelaksanaan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 dan Penyusunan Action Plan Target Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021 secara virtual melalui aplikasi zoom cloud meeting.

Pelaksanaan kegiatan di hari kedua ini diawali dengan penyampaian rencana strategis Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM yang disamapaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Bambang Rantam Sariwanto. Dalam paparannya Sekjen menyampaikan beberapa hal yang sangat penting diantaranya Tujuan dan Visi Kementerian Hukum dan HAM, Peta Strategis – level Organisasi Kementerian Hukum dan HAM, Sasaran Strategis Kementerian Hukum dan HAM, Sinkronisasi Informasi Kinerja Setjen, Arah Kebijakan Setjen, dan Kerangka Pendanaan Sekjen 2021-2024.

 

Setelah penyampaian paparan dari Sekjen Kemenkumham, secara simultan dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing Pimpinan Madya Unit Utama yaitu ; Inspektur Jenderal Kemenkumham Andap Budhi Revianto, Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard SP Silitonga, Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia Mualimin Abdi, Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan Widodo Ekatjahjana, Direktur Jenderal Imigrasi Jhoni Ginting, Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum Cahyo Rahadian Muzhar, Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Freddy Harris, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hak Asasi Manusia Sri Puguh Budi Utami, Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Benny Riyanto, dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan Hak Asasi Manusia Asep Kurnia.

 

Sekitat Pukul 16.00 WIB tiba waktunya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dipersilahkan untuk menyampaikan paparan capaian kinerjanya. Tampak Kepala Kantor Wilayah Mhd. Jahari Sitepu dengan penuh semangat menyampaikan paparannya. Setelah penyampaian paparan acara dilanjutkan dengan diskusi Bersama Tim Penilai untuk Kanwil Kemenkumham Jambi yang beranggotakan Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi Razilu, Staf Khusus Menteri Bidang Hubungan Luar Negeri Linggawati Hakim, Staf Khusus Menteri Bidang Media dan Komunikasi Milton Hasibuan dan Kepala Pusat Data dan Informasi Hermansyah Siregar. Setelah acara penyampaian paparan acara dilanjutkan dengan pembahasan action plan oleh masing-masing pimpinan tinggi dari beberapa Kantor Wilayah.

 

24_1_2.JPG

 

24_1_3.JPG

 

24_1_1.JPG

 

24_1_4.JPG

Cetak