Kanwil Kemenkumham Jambi Lakukan Audiensi Dengan Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Terkait Manajemen Risiko dan SPIP

Jambi – Selasa (23/02-2021) Dalam rangka membangun sinergi serta kolaborasi antar Instansi khususnya dalam hal pengawasan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi melakukan Audiensi ke Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Jambi.

Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi (Mhd. Jahari Sitepu) didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Parsaoran Simaibang) disambut langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi (Sueb Cahyadi) didampingi koordinator pengawasan Jabatan Fungsional Auditor Bidang Instansi Pemerintah Pusat (IPP) (Hermaji).

Kakanwil mengatakan “Maksud dan tujuan koordinasi ini adalah dalam rangka persiapan pendampingan dan Workshop Penguatan Manajemen Risiko dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP). Selain itu workshop Manajemen Risiko dan SPIP dapat memberikan pemahaman kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi dalam Menyusun daftar risiko dan melakukan pendampingan tingkat maturitas penerapan SPIP.” ujarnya

Sueb Cahyadi menyambut baik rencana kegiatan ini, “kami siap berkolaborasi dengan Kanwil Kemenkumham Jambi karena BPKP merupakan instansi Pembina dalam penyelenggaraan SPIP dan Manajemen Risiko pada instansi pemerintah” ungkapnya

Kegiatan Audiensi ini juga dihadiri Kepala Bagian Program dan Humas (Fatriansyah) dan Kepala Subbagian Humas, RB dan TI (Karimullah). (Dok/ Foto : Humas)

audiensi-bpkp-2021-kanwil-jambi_3.JPG

 

audiensi-bpkp-2021-kanwil-jambi_4.JPG

 

audiensi-bpkp-2021-kanwil-jambi_2.JPG

 

audiensi-bpkp-2021-kanwil-jambi_1.JPG


Cetak   E-mail