Peduli Kesehatan Pegawai, Kemenkumham Jambi Gelar pemeriksaan Kesehatan

Jambi - Berkenaan dengan masa pandemi covid-19 yang saat ini sedang dihadapi, maka kesehatan pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Hukum dan Ham Jambi menjadi hal penting untuk diperhatikan. Maka dari itu, seluruh pegawai Kantor Kementerian Hukum dan HAM melakukan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakana pada Jumat (30 April 2021). Bertempat di lobby ruangan pemeriksaan Kesehatan ini terdiri dari pengecekan dari masing-masing pegawai. Adapun petugas yang memeriksa keseluruhan pegawai merupakan petugas Kesehatan yang bertugas di Kemenkumham Jambi.

Kakanwil Kemenkumham Jambi menyampaikan pemeriksaan kesehatan akan terus dilakukan guna mencegah adanya pegawai yang tidak dalam kondisi prima sehingga dapat dilakukan tindakan dan pencegahan terhadap Covid 19 tersebar di jajaran pegawai Kemenkumham Jambi.

Pada masa pandemi covid-19 sekarang ini harus menjadi perhatian khusus, gaya hidup yang sehat perlu untuk selalu diterapkan bagi para pegawai. Makan makanan yang sehat dan teratur, istirahat dan olahraga yang cukup, serta pemeriksaan Kesehatan secara rutin menjadi hal yang wajib pada masa sekarang.

WhatsApp_Image_2021-04-30_at_9.16.12_PM.jpeg

WhatsApp_Image_2021-04-30_at_9.16.11_PM.jpeg

WhatsApp_Image_2021-04-30_at_9.16.11_PM_1.jpeg

 


Cetak   E-mail