Siap Tingkatkan Kinerja Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Rakor Evaluasi Capaian Kinerja Semester I Tahun 2021

Jambi – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi pada hari Kamis (22/07) menggelar Kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Semester I Tahun 2021. Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Kantor Wilayah ini menghadirkan Para Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis serta Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dalam sambutannya mengatakan Kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Semester I Tahun 2021 ini merupakan kegiatan Evaluasi dari Capaian Target Kinerja Satuan Kerja dalam mencapai target yang telah ditetapkan dalam Perjanjian Kinerja sebelumnya. Lebih lanjut Jahari Sitepu menegaskan “Saya selaku Kakanwil tentunya berkewajiban membimbing dan mengarahkan saudara agar dapat mencapai target sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Dengan kegiatan ini diharapkan juga dapat memberikan solusi dan pemecahan dari kendala-kendala yang dihadapi sampai pada semester I Tahun 2021 ini.
Dalam sambutannya Kakanwil juga mengatakan “saya mengharapkan peran serta kita semua dalam mewujudkan capaian target kinerja yang lebih baik dimana setiap pejabat dan pegawai harus memahami Tugas dan Fungsi, Uraian Tugas serta Program Kerja masing-masing secara spesifik sehingga pelaksanaan tugas benar-benar menghasilkan output dan outcome yang jelas dan bermanfaat”tuturnya.
Setelah acara pembukaan berlangsung selanjutnya dilanjutkan dengan penyampaian dari masing-masing Divisi dan Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

 

kegiatan_1_3.JPG

 

kegiatan_1_1.JPG

 

kegiatan_1_8.JPG

 

kegiatan_1_4.JPG

 

kegiatan_1_6.JPG

 

kegiatan_1_7.JPG

 

kegiatan_1_5.JPG

 

kegiatan_1_2.JPG

 

 


Cetak   E-mail