Kakanwil Jahari Sitepu Ikuti Zoom Meeting Pembahasan Recofusing Anggaran Jajaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan

Jambi – Dalam rangka pelaksanaan Recofusing anggaran di Lingkungan Satuan Kerja Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu mengikuti kegiatan Zoom Meeting dalam rangka penyampaian informasi oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan terkait Recofusing Anggaran bagi satuan kerja yang mendapat anggaran belanja modal untuk pembangunan Lembaga Pemasyarakatan pada hari Sabtu (24/07-2021).

Hadir pada kegiatan zoom Meeting ini Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kantor Wilayah yang mengalami recofusing anggaran, Kepala Bagian Penyusunan Program dan Laporan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sholeh J. Sutopo serta Pejabat Struktural lainnya dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi menyampaikan bahwa Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi menerima kebijakan recofusing anggaran terhadap anggaran pembangunan Lapas Kelas IIA Jambi. Tetapi Jahari Sitepu mengharapkan agar anggaran Pembangunan Lapas Kelas IIA Jambi dapat dimunculkan Kembali di Tahun 2022. Mengingat urgensi dari pembangunan Lapas Kelas IIA Jambi. (Dok/ Foto : Humas)

zoom-meeting-terkait-refocusing_-anggaran-upt-pemasyarakatan_1.jpeg

 

zoom-meeting-terkait-refocusing_-anggaran-upt-pemasyarakatan_2.jpg

 

zoom-meeting-terkait-refocusing_-anggaran-upt-pemasyarakatan_4.jpeg

zoom-meeting-terkait-refocusing_-anggaran-upt-pemasyarakatan_2.jpeg

 

zoom-meeting-terkait-refocusing_-anggaran-upt-pemasyarakatan_2.png

 

 

zoom-meeting-terkait-refocusing_-anggaran-upt-pemasyarakatan_1.jpg

 

zoom-meeting-terkait-refocusing_-anggaran-upt-pemasyarakatan_1.png

 

zoom-meeting-terkait-refocusing_-anggaran-upt-pemasyarakatan_3.jpeg 


Cetak   E-mail