Tinjau Keadaan Lapas Kelas IIB Muara Bungo, Kakanwil Jambi Berikan Penguatan Kepada Seluruh Pegawai

Bungo-Jambi, Rabu (18/08/2021) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Bungo kali ini berkesempatan untuk mendapatkan penguatan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu. Disela-sela kesibukannya  Kakanwil menyempatkan diri untuk meninjau keadaan di dalam Lapas Muara Bungo dan memimpin apel pagi Bersama seluruh pegawai.

Dalam arahannya Mhd. Jahari Sitepu yang didampingi oleh Kadiv Yankumham Parsaoran Simaibang dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Muara Bungo Ridha Ansari  menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk tetap menerapkan prokes di masa pandemi covid 19 seiring meningkatnya jumlah orang yang terkonfirmasi positif Covid-9 di Provinsi Jambi. Kakanwil juga menekankan untuk selalu melakukan deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di  dalam Lapas. Selain itu beliau juga menyampaikan penguatan terkait Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan oleh Kadiv Yankum yang memberikan pengarahan terkait pelayanan publik berbasis HAM dan layanan Yankomas. Selanjutnya  Kakanwil di dampingi Kalapas juga melakukan Troling area Lapas, dan keadaan didalamnya relatif aman dan kondusif. (dok/foto : HUMAS)

 

Penguatan_LP_Bungo_4.jpeg

Penguatan_LP_Bungo_6.jpegPenguatan_LP_Bungo_5.jpeg

Penguatan_LP_Bungo_1.jpeg

Penguatan_LP_Bungo_2.jpegPenguatan_LP_Bungo_3.jpeg


Cetak   E-mail