Jahari Sitepu Ikuti Rapat Virtual Yang di Gelar Kanwil Kemenkumham DIY

Jambi - Kakanwil Kemenkumham Jambi Mhd. Jahari Sitepu mengikut rapat virtual melalui zoom meeting yang digelar oleh Kanwil Kemenkumham Yogyakarta di Lapas IIB Kuala Tungkal . Acara ini membahas kajian hukum mengenai visa dan izin tinggal keimigrasian bagi penanam modal asing di wilayah DIY dengan topik “Dampak Pandemi Terhadap Kebangkitan Ekonomi Nasional”.

Lebih detail dalam paparan narasumber dikatakan bahwa peran imigrasi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi adalah dengan memberikan kemudahan dalam bentuk visa dan izin tinggal bagi penanam modal asing. Goal Mission dari kebijakan ini adalah mendorong dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara nasional pada masa pandemi. Narasumber pada acara ini antara lain Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM RI, Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Plt. Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI, Plt. Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI dan Rektor Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Turut menyaksikan kegiatan ini dari ruang rapat Kanwil Kemenkumham Jambi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang didampingi Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi (dok/foto:Humas).

 

 

3.jpg

 

 

WhatsApp_Image_2021-10-27_at_14.45.17.jpeg

 

 

 


Cetak   E-mail