507 WBP LP Jambi Terima Bantuan Vaksin Dari Polda Jambi

09-11-2021.jpg

 

Jambi, Selasa (08/11/2021) Tidak terasa 2021 merupakan tahun kedua Pandemi Covid-19 melanda, tak terkeculai di Provinsi Jambi. Pemerintah telah mengambil tindakan pencegahan penularan virus Covid-19 semakin meluas, salah satu cara ampuh yang ditempuh yaitu pemberian Vaksin kepada seluruh penduduk Indonesia termasuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Jambi. Sebelum acara vaksin dimulai, seluruh pegawai berkumpul di lapangan upacara LP Jambi untuk menerima pengarahan dari Kepala Kantor Wilayah terkait pengamanan jalannya kegiatan vaksiansi.

Bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Jambi, sebanyak 507 dosis vaksin diberikan kepada WBP yang belum divaksin. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu yang didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Jambi Emmanuel Harefa menerima bantuan yang diberikan oleh Polda Jambi, yang dalam hal ini diwakili oleh Direktur Narkoba Thomas Subandaru.

Kegiatan vaksin ini dilakukan bukan semata-mata menjalankan program Pemerintah dalam melindungi warga negara dan memberantas penyebaran virus Covid-19, melaikan sebagai wujud kerja sama antara Ditresnarkoba Polda Jambi dengan Kemenkumham Jambi. Mhd. Jahari Sitepu menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polda Jambi atas bantuannya memberikan Vaksin kepada WBP LP Jambi. Semoga apa yang telah diamanahkan oleh Presiden dan Menkumham dapat terlaksana, yaitu tentang pemberantasan Covid – 19.

Lebih lanjut Direktur Narkoba Polda Jambi Thomas Subandaru menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi merupakan Program nasional yang diprioritaskan oleh Pemerintah, “ini baru tahap awal, harapan kami kedepannya seluruh warga di Provinsi Jambi bisa divaksin. (dok/foto : HUMAS – Kanwil Kemenkumham Jambi)

 

WhatsApp_Image_2021-11-09_at_10.41.12.jpeg

 

WhatsApp_Image_2021-11-09_at_10.42.57.jpeg

WhatsApp_Image_2021-11-09_at_10.45.45.jpeg


Cetak   E-mail