Kanwil Kemenkumham Jambi Hadiri Persiapan Teknis Tes Kesehatan Seleksi Calon Taruna/i POLTEKIP dan POLTEKIM T.A 2021 Secara Virtual

11-11-2021_-_Zoom_Tes_Kesehatan_Catar.jpg

 

JAMBI - Sehubungan dengan akan dilaksanakannya tahapan Tes Kesehatan pada Penerimaan Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) Tahun Anggaran 2021, Biro Kepegawaian Kemenkumham RI menyelenggarakan rapat persiapan tes kesehatan tersebut pada hari ini Kamis (11/11/2021). Rapat persiapan ini dihadiri oleh Kepala Biro Kepegawaian Sutrisno, seluruh Kepala Divisi Administrasi, dan pejabat pengelola kepegawaian di seluruh satuan kerja Kemenkumham RI, tim dokter internal Kemenkumham. Pada Kanwil Kemenkumham Jambi, turut menghadiri Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji, dengan didampingi oleh Kepala Bagian Umum Amat Djoemadi, dan tim dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara Jambi yang hadir secara virtual pula.

Selanjutnya, Kepala Biro Kepegawaian Sutrisno selaku ketua panitia seleksi CATAR menyampaikan beberapa arahannya dalam rapat persiapan tes kesehatan ini. "Sebentar lagi kita akan melakukan uji kesehatan dan kesamptaan untuk calon taruna/i Poltekip dan Poltekim. Pelaksanaan tes kesehatan ini akan kita akan mulai dari 15-18 november 2021 di 33 titik lokasi tes. Kemudian, untuk menjamin tes kesehatan ini lebih baik kita serahkan kepada ahlinya. Dimana ahli kesehatan ada di rumah sakit baik itu di RS Bhayangkara, RS TNI, dan RSU sedangkan ahli kesamaptaan ada di TNI dan Polri yang memiliki pedoman atau panduannya baik samapta a dan samapta b. Saya berharap kita semua mampu menjalin koordinasi yang positif dalam melaksanakan tes kesehatan ini, agar tes ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.", arah Kabirowai. (Dok/Foto: JA)

 

WhatsApp_Image_2021-11-11_at_10.24.59_1.jpeg

 

WhatsApp_Image_2021-11-11_at_10.24.59_2.jpeg

WhatsApp_Image_2021-11-11_at_10.24.59_3.jpeg


Cetak   E-mail