100% Penyerapan Anggaran Bankum, Menempatkan Kanwil Kemenkumham Jambi Diposisi Teratas

BANKUMHAM_2021.jpg

 

 

Jambi, Senin (22/11/2021) Dipenghujung  tahun 2021, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi kembali mengukir prestasi. Lewat rapat Evaluasi Kegiatan serta Koordinasi dan Konsultasi Program dan Anggaran BPHN Di Kantor Wilayah Kemenkumham Tahun Anggaran 2021 yang diipaparkan langsung oleh Sekretaris BPHN Audy Murfi MZ.

Kepala Bidang Hukum Suryo Widodo yang didampingi Kepala Sub Bidang Penyuluh Hukum, Bantuan Hukum Dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Andi Setiawan serta Kepala Bagian Umum Amat Djoemadi, hadir diruang Layanan dan Konsultasi Hukum menyaksikan kegiatan rapat melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Beberapa prestasi yang diraih oleh Kanwil Kemenkumham Jambi yang Dipimpin oleh Mhd. Jahari Sitepu, melalui Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, dibawah kepemimpinan Parsoran Simaibang diantaranya peringkat 1 (satu) dengan penyerapan 100% untuk realisasi Bantuan Hukum berdasarkan aplikasi SIDBANKUM, peringkat 4 (empat) pada rekapitulasi pengisian SMART Program Pembinaan Hukum Nasional per tanggal 18 November 2021 pukul 13.06 WIB dan peringkat ke 5 (lima) dengan presentase sebesar 93,44% pada realisasi Bantuan Hukum berdasar OMSPAN per 20 November 2021. (dok/foto : HUMAS – Kanwil Kemenkumham Jambi)

 

100-penyerapan-anggaran-bankum-menempatkan-kanwil-kemenkumham-jambi-diposisi-teratas_2.jpeg

 

 100-penyerapan-anggaran-bankum-menempatkan-kanwil-kemenkumham-jambi-diposisi-teratas_4.jpeg

 

100-penyerapan-anggaran-bankum-menempatkan-kanwil-kemenkumham-jambi-diposisi-teratas_3.jpeg

 

100-penyerapan-anggaran-bankum-menempatkan-kanwil-kemenkumham-jambi-diposisi-teratas_1.jpeg

 

 

 


Cetak   E-mail