Panitia Tes Kesamaptaan Kanwil Kemenkumham Jambi Matangkan Persiapan Tes Hingga Malam Ini

25-11-2021_-_Meeting_Samapta_Jambi_2021.jpg

 

JAMBI - Dalam rangka persiapan pelaksanaan tes kesamptaan CPNS dan Catar Poltekip/Poltekim Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi Tahun 2021, Panitia Tes Kesamaptaan Kanwil Kemenkumham Jambi menggelar rapat internal persiapan tes samapta hingga malam ini Rabu (24/11). Rapat internal ini diselenggarakan dari Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Jambi dengan dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Jambi Mhd. Jahari Sitepu, Para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas.

Pada rapat internal ini Kakanwil berpesan kepada seluruh anggota panitia tes kesamaptaan ini untuk benar-benar menjaga integritas dalam bertugas esok harinya. Kerjakan bagiannya masing-maisng dan jangan urusi kerjaan yang bukan menjadi tugasnya. Hal ini dengan tegas Kakanwil perintahkan kepada seluruh panitia agar bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) agar semua proses tes dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selanjutnya, Kakanwil memberikan semangat kepada seluruh anggota panitia ketika nanti bertugas dalam pelaksanaan Tes Samapta. Jaga kesehatan dan optimislah tes ini berjalan dengan baik dan lancar. (Dok/Foto: JA)

 

WhatsApp_Image_2021-11-24_at_21.37.57_1.jpeg

Cetak