Pelaksanaan Tes Kesamaptaan CPNS dan CATAR Kemenkumham T.A 2021 Dimulai Pada Hari Ini

25-11-2021_-_Samapta_25.jpg

 

JAMBI – Pelaksanaan Tes Kesamaptaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Calon Taruna/I (CATAR) Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Ilmu Keimigrasian (POLTEKIM) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi (Kanwil Kemenkumham Jambi) mulai dilaksanakan pada hari ini Kamis (25/11) di Gedung Koni Jambi. Pelaksanaan Tes Kesamaptaan ini diikuti oleh 118 orang peserta dan para peserta sudah hadir di lokasi ujian tes sejak pukul 05.00 WIB. Seluruh tim panitia kesamaptaan CPNS dan CATAR Kanwil Kemenkumham Jambi yang bekerja sama dengan tim dari Korem 042/Gapu Jambi langsung mempersiapkan dan mengecek Kembali segala sarana dan prasarana yang akan digunakan. Agar proses pelaksanaan tes samapta ini berjalan dengan baik dan lancar.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jambi Mhd. Jahari Sitepu, dengan didampingi Para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Komandan Korem 042/Gapu Jambi M. Zulkifli hadir secara langsung untuk melihat dan mengawasi jalannya tes kesamaptaan. Sebelum tes dimulai, Pihak dari Korem 042/Gapu Jambi memberikan sedikit pengarahan kepada seluruh panitia pelaksana tes kesamaptaan agar terus berkoordinasi satu sama lain agar menghindari miskomunikasi antar panitia. Kakanwil juga memberikan arahannya, “Saya minta kepada seluruh Panitia agar tetap solid dan kompak dalam melaksanakan tugasnya masing-masing. Kerjakan jobdesk kalian masing-masing dan fokuslah, agar kita dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.”, ujar Jahari.

Selanjutnya, Komandan Korem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli menyampaikan sedikit arahannya kepada seluruh anggotanya yang menjadi bagian dari panitia pelaksanaan tes kesamaptaan ini untuk benar-benar memberikan penilaian secara objektif dan seakurat mungkin sesuai dengan realita yang terjadi dilapangan. Selalu sigap sedia dan stand by melihat situasi dan kondisi jika ada peserta yang terlihat kelelahan. Hal ini guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan. (Dok/Foto: Tim Humas Samapta - Kanwil Kemenkumham Jambi)

 

 

WhatsApp_Image_2021-11-25_at_14.26.30_1.jpeg

 

WhatsApp_Image_2021-11-25_at_14.26.30_2.jpeg

WhatsApp_Image_2021-11-25_at_14.26.31.jpeg

WhatsApp_Image_2021-11-25_at_14.26.31_1.jpeg


Cetak   E-mail