Pelaksanaan Tes Psikotes CATAR POLTEKIP-POLTEKIM T.A 2021 Pada Kanwil Kemenkumham Jambi

02-11-2021_-_Tes_Psikotes_CATAR_2021.jpg

 

 

JAMBI - Pelaksanaan Tes Kesamaptaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Calon Taruna/i (CATAR) Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Ilmu Keimigrasian (POLTEKIM) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi (Kanwil Kemenkumham Jambi) sudah selesai dilaksanakan pada minggu yang lalu. Tahapan tes selanjutnya yakni "Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Ujian Praktek CPNS Non SLTA (S1) dan Tes Psikotes Calon Taruna/i POLTEKIP dan POLTEKIM", di mana kedua tes tersebut diselenggarakan di Gedung Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Jambi mulai hari ini Kamis (02/12) sampai dengan Jumat (03/12).

Khusus pada hari ini, Kamis (02/12) hanya dilaksanakan tes psikotes CATAR POLTEKIP-POLTEKIM dan sebanyak 12 orang peserta hadir mengikuti pelaksanaan tes psikotes. Para peserta tampak cukup antusias dalam mengikuti rangkaian pelaksanaan tes psikotes dengan memperhatikan arahan dan petunjuk dari panitia pelaksana tes. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi Mhd. Jahari Sitepu hadir untuk membuka secara langsung pelaksanaan tes psikotes CATAR dengan menyampaikan beberapa arahannya.

Kepada anak-anakku semuanya yang hadir dalam pelaksanaan tes psikotes ini saya berpesan, jangan kalian percaya kalau ada anggota saya yang mengasih janji-janji untuk meluluskan menjadi pegawai Kemenkumham. Itu tidak benar! Saya Kakanwil Kemenkumham Jambi bertanggung jawab penuh kalau ada pegawai saya atau pihak dari luar mengatakan bisa untuk menjadi pegawai Kemenkumham, sampaikan kepada saya langsung. Jika kedapatan ada pegawai saya yang bermain maka saya akan ambil tindakan sesuai dengan yang ada di Kemenkumham.”, tegas Kakanwil. (Red/Foto: Humas Kanwil Jambi)

 

WhatsApp_Image_2021-12-02_at_10.22.56_1.jpeg

 

WhatsApp_Image_2021-12-02_at_10.22.56_3.jpeg

WhatsApp_Image_2021-12-02_at_10.22.56_2.jpeg


Cetak   E-mail