4 UPT Kota Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022

 

WhatsApp_Image_2022-01-17_at_16.23.42.jpeg

 

Jambi, Senin (17-01-2022) Empat Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kota dalam Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi berkomitmen untuk memberikan kinerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang dikemas dalam bentuk Penandatanganan dan  Deklarasi Janji Kinerja.

Penandatanganan Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) merupakan salah satu agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh seluruh satuan kerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Penandatanganan ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dan komitmen seluruh Insan Pengayoman dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Kegiatan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 berawal di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi. Tepat pukul 08.00 WIB acara yang dilaksanakan dilapangan upacara Kanim Jambi dimulai. Kepala Kantor Wilayah Mhd. Jahari Sitepu yang didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang turut hadir bersama Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi  Saiful Roswandi hadir menyaksikan kegaitan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja pada Kanim Jambi yang dipimpin oleh Bisri.

Acara diawali dengan penandatanganan Deklarasi Janji kinerja oleh seluruh pejabat struktural  dan dilanjutkan penandatanganan  oleh Kepala Satker, Kepala Ombudsman dan diakhiri oleh Kepala Kantor Wilayah. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja yang dipimpin oleh Kepala Satuan Kerja dan diikuti oleh seluruh Pegawai.

Pada kesempatan kali ini, Saipul mengingatkan kepada seluruh pegawai  agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Senada dengan hal tersebut.

Lapas Kelas IIA Jambi yang dipimpin oleh Emmanuel Hareva mendapatkan UPT kedua yang menyelenggarakan Deklarasi Janji Kinerja. Tepat pukul 10.00 WIB acara yang dilangsungkan di Aula Lapas Jambi dimulai. Kali ini Kakanwil didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris munandar. Tepat pukul 11.00 WIB Kepala Kantor Wilayah menuju Balai Pemasyarakatan Kelas II  Jambi yang dipimpin oleh Zulhendri menjadi UPT ketiga yang melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022. Sebagai UPT pamungkas yang melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja pada hari, tepat pukul 14.00 WIB  Rupbasan Kelas I Jambi yang dikepalai oleh Muhammad Askari Utomo melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022.

Dalam Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022, seluruh pegawai berkomitmen untuk menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif , melaksanakan perjanjian kinerja secara berkuaitas dan akuntabel serta menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi resiko.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Mhd. Jahari Sitepu menyatakan “sesuai tema yang dipilih pada tahun 2022 ini yaitu Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin Pasti Dan Berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional  dan Reformasi Struktural, maka saya meminta kepada seluruh pegawai dalam Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi untuk bekerja lebih profesional  dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat “ imbuhnya. (Red/Foto : YE/RAW&FMP)

 

WhatsApp_Image_2022-01-17_at_16.10.50.jpeg

WhatsApp_Image_2022-01-17_at_15.56.45.jpeg

 

WhatsApp_Image_2022-01-17_at_15.56.47.jpeg

 

WhatsApp_Image_2022-01-17_at_16.14.39.jpeg

Cetak