Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022

Deklarasi-janji-kinerja-lpp-tahun-2022_1.jpg

Muaro Jambi – Selasa (18 Januari 2021) Mengawali tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi laksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan diawali penandatangan antara Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Jambi (Triana Agustin) dan Pejabat Struktural, kemudian dilanjutkan antara Kalapas dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Aris Munandar).

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Aris Munandar) dalam sambutannya mengatakan “Untuk Berintegritas dalam bekerja, serta jangan selalu menuntut Hak tetapi harus juga melaksanakan Kewajiban sebagai pegawai dan pelayanan masyarakat”. Ujarnya

Beliau melanjutkan “Semoga dengan dideklarasikan janji kinerja ini, tidak hanya dilisan saja, tetapi di praktekan dalam setiap bekerja di Kementerian Hukum dan HAM, Khususnya di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi, dan semoga LPP ini mendapatkan Predikan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun ini.” Tutupnya

Setelah Kegiatan, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Aris Munandar) didampingi Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Dan Keamanan (Junaidi Rison) dan Kepala Subbidang Bimbingan Dan Pengentasan Anak (Hendra Novreli) serta Kalapas Perempuan Kelas IIB Jambi (Triana Agustin) meninjau sarana prasarana dalam blok hunian pemasyarakatan. (Red/Foto: Humas)

Deklarasi-janji-kinerja-lpp-tahun-2022_6.jpeg

 

Deklarasi-janji-kinerja-lpp-tahun-2022_2.jpeg

 

Deklarasi-janji-kinerja-lpp-tahun-2022_3.jpeg

 

Deklarasi-janji-kinerja-lpp-tahun-2022_1.jpeg

 

Deklarasi-janji-kinerja-lpp-tahun-2022_5.jpeg

 

Deklarasi-janji-kinerja-lpp-tahun-2022_4.jpeg


Cetak   E-mail