HUT Pipas Ke 18, Selenggarakan Kunjungan Kasih Ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Muara Bulian

hut-pipas-ke-18-di-lpka-muara-bulian_1.jpg

 Batanghari – Kamis (20 Januari 2022) Kepala Kantor Wilayah Mhd. Jahari Sitepu yang juga sebagai Pelindung PIPAS Jambi didampingi Ibu Ade Erma Suryani selaku Penasehat PIPAS Jambi sambangi LPKA Kelas II Muara Bulian dalam rangka kunjungan kasih memperingati HUT PIPAS ke-18 tahun 2022.

Dalam lawatannya, kakanwil bersama rombongan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) itu untuk memberikan bantuan kepada anak binaan pemasyarakatan berupa bola, perlengkapan solat, perlengkapan mandi serta biskuit.

Kunjungan Kasih Ibu - Ibu Pemasyarakatan ke LPKA tersebut yakni sesuai intruksi Dirjenpas dan LPKA dipilih sebagai UPT yang menerima bantuan bakti sosial.

Dalam sambutannya kakanwil mengatakan “Bahwa kegiatan Kunjungan Kasih ke LPKA pada hari ini merupakan salah satu rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke-18 yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2022. Kegiatan  Pipas ini  dilaksanakan serentak Se-Indonesia sebagai bentuk kepedulian organisasi PIPAS terhadap Anak Didik Pemasyarakatan yang membutuhkan perhatian pihak luar dalam hal ini anggota pemasyarakatan sendiri sebagai bentuk cinta kasih kita terhadap sesama manusia serta untuk membentuk jiwa sportivitas dan cinta ilmu pengetahuan” ungkapnya

“Saya berharap Anak-anak Didik Pemasyarakatan agar menjadikan tempat ini sebagai tempat memperbaiki diri, untuk merubah sikap dan perilaku menjadi lebih baik.” Ujarnya

“Organisasi PIPAS akan memasuki usia ke-18 tahun, bukanlah usia yang muda. Saya menghimbau kepada ibu-ibu untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan di setiap melakukan aktivitas, sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kekompakan serta komitmen untuk kemajuan PIPAS.”

“Saya yakin dan percaya bahwa Pipas Jambi, Biso. Tetap Semangat, tetap kreatif dan tetap kompak selalu untuk terus meningkatkan potensi dan pengembangan diri sebagai pendamping suami. Selamat Hari Ulang Tahun PIPAS Ke- 18 untuk semua Ibu-ibu hebat yang hadir pada hari ini” tutupnya (Red/Foto: Humas)

 hut-pipas-ke-18-di-lpka-muara-bulian_6.jpeg

  

hut-pipas-ke-18-di-lpka-muara-bulian_5.jpeg

 

hut-pipas-ke-18-di-lpka-muara-bulian_4.jpeg

 

hut-pipas-ke-18-di-lpka-muara-bulian_7.jpeg

hut-pipas-ke-18-di-lpka-muara-bulian_2.jpeg

hut-pipas-ke-18-di-lpka-muara-bulian_3.jpeg

hut-pipas-ke-18-di-lpka-muara-bulian_1.jpeg


Cetak   E-mail