Jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi Perkuat Persiapan dengan Lakukan Simulasi Penilaian TPI WBK/WBBM Tahun 2022

 99._12-5-2022_-_Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Perkuat_Persiapan_dengan_Lakukan_Simulasi_Penilaian_TPI_WBKWBBM_Tahun_2022.jpg

 

JAMBI - Persiapan Penilaian Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi (Kanwil Kemenkumham Jambi) masih terus dilakukan. Hari ini, Kamis (12/5) giliran dilaksanakannya persiapan penilaian ZI WBK/WBBM terhadap 17 Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi. Adapun persiapan yang dilakukan sama halnya dengan persiapan yang dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Jambi selaku pembina yakni simulasi penilaian yang nantinya akan dilakukan oleh Tim Penilai Internal (TPI).

2 UPT dalam Kota Jambi yakni Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi (LP Jambi) yang dikomandoi oleh Emmanuel Harefa dan Balai Pemasyarakatan Kelas II Jambi (Bapas Jambi) yang dikomandoi oleh Zulhendri hadir secara langsung di Aula Kanwil Kemenkumham Jambi untuk mengikuti simulasi persiapan penilaian ini yang dipimpin secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Tholib yang didampingi oleh para kepala divisi. 15 UPT sisanya mengikuti simulasi ini secara virtual dari tempat kerjanya masing-masing.

Tholib menyampaikan kepada seluruh Kepala UPT yang hadir baik secara langsung maupun virtual bahwa simulasi ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat dan mematangkan kembali seluruh persiapan yang sudah disusun agar nantinya ketika TPI datang, seluruh Kepala UPT dan Tim Kelompok Kerja (Tim Pokja) mampu mempresentasikan dengan semaksimal mungkin. Jika persiapan benar benar matang tentu akan dapat memberikan hasil penilaian yang baik, sehingga dapat lolos penilaian TPI dan berlanjut kr penilaian oleh Tim Penilai Nasional (TPN).

(Red/Foto: JA)

 

Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Perkuat_Persiapan_dengan_Lakukan_Simulasi_Penilaian_TPI_WBKWBBM_Tahun_2022_8.jpeg

Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Perkuat_Persiapan_dengan_Lakukan_Simulasi_Penilaian_TPI_WBKWBBM_Tahun_2022_7.jpeg

Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Perkuat_Persiapan_dengan_Lakukan_Simulasi_Penilaian_TPI_WBKWBBM_Tahun_2022_5.jpeg

Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Perkuat_Persiapan_dengan_Lakukan_Simulasi_Penilaian_TPI_WBKWBBM_Tahun_2022_4.jpeg

Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Perkuat_Persiapan_dengan_Lakukan_Simulasi_Penilaian_TPI_WBKWBBM_Tahun_2022_3.jpeg

Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Perkuat_Persiapan_dengan_Lakukan_Simulasi_Penilaian_TPI_WBKWBBM_Tahun_2022_2.jpeg

Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Perkuat_Persiapan_dengan_Lakukan_Simulasi_Penilaian_TPI_WBKWBBM_Tahun_2022_1.jpeg

WhatsApp_Image_2022-05-12_at_11.40.04_AM.jpeg


Cetak   E-mail