Rapat pengolahan dan analisa data hasil survei IPK IKM

rapat_ipk.jpg

 

Jambi, Selasa (17/05/2022) Bidang HAM Kanwil Kemenkumham Jambi melaksanakan Rapat Pengolahan dan Analisa Data Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Data Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK-IKM),. Rapat yang dilangsungkan dari Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi Kortini JM Sihotang.

Rapat ini membahas tindak lajut terkait survey IPK IKM yang ditetapkan oleh Balitbang HAM Kemenkumham dimana laporan evaluasinya akan disampaikan sebagai target kinerja di Kanwil Kemenkumham Jambi yaitu data dukung kegiatan Survey Indeks Pelayanan Publik (IPK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IKM) berupa laporan evaluasi atas implementasi model intervensi dan rekap data hasil hasil survey online IPK IKM serta Indeks Integritas Organisasi berdasarkan aplikasi 3AS triwulan ketiga.

Hadir pada rapat ini Kepala Bidang HAM Ermasdon dan Kepala Bagian Program dan Humas Fatriansyah.

Narasumber Akademisi dari Univesitas Batanghari Jambi   Ansory, S.H  M.H berharap pada hasil survey yang merupakan potret dari Kementerian Hukum dan HAM kali ini sesuai dengan kondisi di lapangan sehingga data ini bisa dijadikan sebagai alat untuk mendorong perubahan agar semakin kedepan Kemenkumham semakin berubah menjadi baik. “Sistemnya harus baik dan orangnya juga semakin baik. Survey ini menjadi alat ukur untuk berupaya lebih baik” ujarnya.

Dilaporkan oleh Kepala Sub Bidang Pengkajian, Penelitian Dan Pengembangan Hukum Dan Ham Noviyanti, tim survey sudah turun langsung dan membuktikan bahwa UPT sudah berupaya, berubah, dan memberikan inovasi kepada masyarakat supaya lebih nyaman, tepat waktu, murah dan cepat, hal ini sesuai dengan hasil survey. (Red/foto: YE/JA)

WhatsApp_Image_2022-05-17_at_09.38.09.jpeg

WhatsApp_Image_2022-05-17_at_09.38.11.jpeg

WhatsApp_Image_2022-05-17_at_09.38.11_1.jpeg

WhatsApp_Image_2022-05-17_at_09.36.42.jpeg

 

 


Cetak   E-mail