Evaluasi Pembangunan ZI WBK/WBBM oleh TPI pada Jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi Dimulai Hari Ini

 105._19-5-2022_-_Evaluasi_Pembangunan_ZI_WBK_WBBM_oleh_TPI_pada_Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Dimulai_Hari_Ini.jpg

 

JAMBI - Hari demi hari menuju evaluasi penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) sudah mencapai hari pelaksanaannya hari ini Kamis (19/5). TPI Kemenkumham yang datang ke Kota Jambi ini dipimpin oleh Endang. Jajaran Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Tholib menyambut baik kedatangan TPI ke Kanwil Kemenkumham Jambi.

Pelaksanaan evaluasi penilaian ZI WBK/WBBM oleh TPI dimulai terlebih dahulu dengan penilaian terhadap Kanwil Kemenkumham Jambi. Jalannya kegiatan dipimpin secara langsung oleh ketua TPI Endang. Penampilan yel-yel, penayangan video profil dan jingle WBK/WBBM menjadi pembukaan sebelum presentasi WBK/WBBM oleh Tholib. Kemudian, Tholib memulai presentasi WBK/WBBM Kanwil Kemenkumham Jambi di hadapan TPI dengan menjelaskan gambaran secara umum, yang kemudian selanjutnya presentasi dilanjutkan oleh masing-masing Tim Kelompok Kerja (Tim Pokja) dari pokja 1 hingga 6. Diskusi dan tanya jawab antara TPI dan seluruh Tim Pokja dilakukan agar mampu memberikan masukan supaya nantinya ketika presentasi dihadapan Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) dapat semakin lebih mantap dan baik.

Setelah kanwil melaksanakan presentasinya, dilanjutkan dengan presentasi WBK/WBBM oleh 6 Unit Pelaksana Teknis (UPT) yakni Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Muara Sabak, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kuala Tungkal, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi, dan Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak Kelas II Muara Bulian. Sama seperti halnya dengan Kanwil Kemenkumham Jambi, penampilan yel-yel, pemutaran video profil dan video jingle WBK/WBBM menjadi pembukaan terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari masing-masing tim Pokja dan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab oleh TPI dan Tim Pokja.

(Red/Foto: JA)

 

Evaluasi_Pembangunan_ZI_WBKWBBM_oleh_TPI_pada_Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Dimulai_Hari_Ini_5.jpeg

Evaluasi_Pembangunan_ZI_WBKWBBM_oleh_TPI_pada_Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Dimulai_Hari_Ini_4.jpeg

Evaluasi_Pembangunan_ZI_WBKWBBM_oleh_TPI_pada_Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Dimulai_Hari_Ini_3.jpeg

Evaluasi_Pembangunan_ZI_WBKWBBM_oleh_TPI_pada_Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Dimulai_Hari_Ini_2.jpeg

 

Evaluasi_Pembangunan_ZI_WBKWBBM_oleh_TPI_pada_Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Dimulai_Hari_Ini_1.jpeg

Evaluasi_Pembangunan_ZI_WBKWBBM_oleh_TPI_pada_Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Dimulai_Hari_Ini_9.jpeg

 

Evaluasi_Pembangunan_ZI_WBKWBBM_oleh_TPI_pada_Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Dimulai_Hari_Ini_8.jpeg

Evaluasi_Pembangunan_ZI_WBKWBBM_oleh_TPI_pada_Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Dimulai_Hari_Ini_7.jpeg

Evaluasi_Pembangunan_ZI_WBKWBBM_oleh_TPI_pada_Jajaran_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Dimulai_Hari_Ini_6.jpeg


Cetak   E-mail