Kakanwil Kemenkumham Jambi Tholib Hadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Haji Tahun 1443H/2022M

rapat-persiapan-haji-jambi-2022-tholib_1.jpg

 

Jambi – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Tholib memenuhi undangan rapat dari Pemerintah Provinsi Jambi dalam rangka persiapan pelaksanaan Ibadah Haji 1443H/ 2022M pada Hari Selasa (07/06). Kegiatan rapat yang dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Provinsi Jambi Apani Saharudun ini dihadiri oleh Beberapa Instansi antara Lain Polda Jambi, Korem 042 GAPU Jambi, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi serta Instansi lainnya yang terkait.

Rapat ini membahas tentang persiapan pelaksanaan kegiatan Haji Provinsi Jambi Musim Haji 1443H/2022 M. Beberapa instansi memaparkan Langkah-langkah yang akan dilakukan oleh Instansinya masing-masing sesuai denga Tugas dan Fungsi masing-masing Instansi. Pimpinan Rapat Apani Saharudin mengharapkan agar seluruh Instansi yang terlibat dalam Pelaksanaan Kegiatan Haji Tahun ini dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi hadir didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian Amrizal, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Bisri dan Pejabat Struktural dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi. 

 

rapat-persiapan-haji-jambi-2022-tholib_2.jpeg

 

rapat-persiapan-haji-jambi-2022-tholib_1.jpeg


Cetak   E-mail