Kadiv Pemasyarakatan Aris Munandar Hadiri Rapat Forum Koordinasi Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan (PPDB) tingkat Provinsi Jambi tahun 2022

Kadiv_Pemasyarakatan_Aris_Munandar_Hadiri_Rapat_Forum_Koordinasi_Pemutakhiran_Daftar_Pemilih_Berkelanjutan.jpeg

Jambi - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Aris Munandar didampingii Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Maraden Yunus Simangunsong mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi mengikuti Rapat Forum Koordinasi Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan (PPDB) tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 yang diselenggarakan oleh KPU Jambi di Hotel Aston Jambi tanggal 9 Juni 2022.
Rapat dipimpin oleh Ketua KPU Propinsi Jambi Bapak HM. Subhan S.Ag.MH, dihadiri oleh perwakilan dari Polda Jambi, Korem Garuda Putih, Kemenkumham, Kemenag, Banwaslu, Jajaran Pemprov Jambi, Jaringan Demokrasi Indonesia.
Dalam sambutanya ketua KPU menyampaikan Pemilu telah ditetapkan pada 14-2-2024, untuk itu perlu menyiapakan tahapan-tahapan sampai dengan pemilu 2024 berlangsung. Kepala Divisi Pemasyarakatan menyampaikan saat ini WArga Binaan Pemasyarakatan dan Tahanan yang ada di Lapas/Rutan/LPKA sebanyak 4911 orang terdiri dari 4141 narapidana, 734 tahanan dan 36 Anak.
Untuk di Lapas/Rutan/LPKA antara lain akan dilakukan pemutahiran data pemilih dan penyusunan daftar pemilih Narapidana/Tahanan.

WhatsApp_Image_2022-06-09_at_11.05.13_AM.jpeg


Cetak   E-mail