Tukar Suasana, Pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi Adakan Senam Bersama Di Taman Remaja

Senam_Bersama_TR.jpg

 

Jambi, Jumat (10/06/2022) Ada yang berbeda dari pelaksanaan senam bersama pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi kali ini. Kegiatan yang sebelumnya selalu diadakan di lapangan Kantor Wilayah, tetapi pagi ini kegiatan senam bersama di adakan di Taman Remaja Kota Baru Jambi. Lokasi yang terletak tidak begitu jauh dari Kantor Wilayah ini sengaja dipilih langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Tholib.  “sesekali kita bertukar suasana, agar seluruh pegawai tidak jenuh, dan bisa refreshing, agar kinerjanya bisa lebih baik lagi dari hari ke hari” ujarnya.

Terlihat dibaris terdepan Kepala Divisi Administrasi Kortini JM Sihotang bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Toman Pasaribu membaur bersama seluruh pegawai. Dengan mendatangkan Instruktur kondang Zin Intan yang tentunya sudah tidak asing lagi dikalangan pecinta senam dan Zumba di Jambi.

Dengan adanya kegiatan rutin pembinaan kesehatan jasmani seluruh pegawai, diharapkan dapat menjaga stamina dan meningkatkan kualitas kesehatan seluruh pegawai, agar semua pegawai bisa berkinerja maksimal dan lebih baik. (Red/Foto : YE/FS-RAW)

 

Senam_di_TR_7.jpeg

Senam_di_TR_1.jpeg

Senam_di_TR_3.jpeg

Senam_di_TR_6.jpeg

Senam_di_TR_4.jpeg

Senam_di_TR_5.jpeg

Senam_di_TR_2.jpeg


Cetak   E-mail