Tim PTP Kanwil Kemenkumham Jambi Berlatih Tanding di Palembang

 113._11-6-2022_-_Tim_PTP_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Berlatih_Tanding_di_Palembang.jpg

 

PALEMBANG - Tim Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi (Kanwil Kemenkumham Jambi) melaksanakan latih tanding dengan tim Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan (Kanwil Kemenkumham Sumsel) di Lapangan Tenis Outdoor Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel). Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi Tholib sebagai pimpinan rombongan dari Jambi diterima dan disambut dengan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto.

Harun menyampaikan dalam sambutannya ucapan terima kasih atas kunjungan jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi, dan menyampaikan bahwa event yang dilaksanakan ini merupakan salah satu sarana untuk mempererat hubungan silahturahmi antar kedua Kantor Wilayah melalui olahraga tenis.
Tholib selaku pimpinan rombongan juga menyampaikan terima kasih atas penerimaan dan berharap kegiatan ini akan menambah keakraban dan menambah rasa persaudaraan antar atlet kedua tim. Melalui kesempaan yang baik ini sekaligus sebagai ajang uji coba kemampuan, bertukar pengalaman Para Atlet Tenis Lapangan kedua tim dalam meningkatkan kemampuan dan yang tidak kalah pentingnya adalah untuk menjaga kesehatan karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat "Men sana in corpore sano". Salam Olahraga.

(Red/Foto: JA/Divisi Pemasyarakatan)

 

WhatsApp_Image_2022-06-11_at_4.04.41_PM.jpeg

WhatsApp_Image_2022-06-11_at_4.04.40_PM.jpeg


Cetak   E-mail