SKD Catar Poltekip/Poltekim T.A 2022 Masih Berlangsung

118._14-6-2022_-_SKD_Catar_Poltekip_Poltekim_T.A_2022_Masih_Berlangsung.jpg

 

JAMBI – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan calon taruna/taruni sekolah kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Polteknik Imigrasi (POLTEKIM) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2022 masih berlangsung hingga hari kedua ini Selasa (14/6) yang merupakan hari terakhir pelaksanaan tes. Masih dari lokasi yang sama UPT Badan Kepegawaian Negara Provinsi Jambi, sebanyak 22 peserta hadir dan ada 3 orang peserta yang tidak hadir. Pelaksanaan SKD Catar hari kedua ini hanya dilaksanakan dalam 1 sesi saja yang dimulai sejak pukul 08.00 hingga 10.00 WIB.

Kepala Divisi Administrasi Kortini dengan didampingi Kepala Sub Bagian Kepegawaian Efra Wahyuni turut mendampingi jalannya proses pelaksanaan SKD Catar tersebut. Kortini menyampaikan bahwa pelaksanaan tes SKD Catar haruslah dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan haruslah mengandalkan kemampuan diri masing-masing. “Percaya dirilah dalam mengerjakan seluruh soal ujian yang ada, ikut seluruh aturan dan petunjuk dari panitia agar kalian mampu mengerjakan soal dengan baik dan lancar. Jangan kalian percaya kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab serta menjanjikan kelulusan, karena soal yang kalian kerjakan akan dapat terlihat langsung nilainya dan yang bisa meluluskan kalian adalah kalian tersendiri.”, ujar Kortini.

Secara keseluruhan proses pelaksanaan SKD Catar hari terakhir ini berlangsung dengan cukup lancar dengan tetap memperhatikan protocol Kesehatan yang berlaku. Mencuci tangan, memakai masker, pengecekan suhu tubuh, dan menjaga jarak.

(Red/Foto: JA/RAW)

 

SKD_Catar_PoltekipPoltekim_T.A_2022_Masih_Berlangsung_4.jpeg

SKD_Catar_PoltekipPoltekim_T.A_2022_Masih_Berlangsung_5.jpeg

SKD_Catar_PoltekipPoltekim_T.A_2022_Masih_Berlangsung_1.jpeg

SKD_Catar_PoltekipPoltekim_T.A_2022_Masih_Berlangsung_2.jpeg

 

SKD_Catar_PoltekipPoltekim_T.A_2022_Masih_Berlangsung_7.jpeg

SKD_Catar_PoltekipPoltekim_T.A_2022_Masih_Berlangsung_6.jpeg

SKD_Catar_PoltekipPoltekim_T.A_2022_Masih_Berlangsung_3.jpeg

SKD_Catar_PoltekipPoltekim_T.A_2022_Masih_Berlangsung_9.jpeg


Cetak   E-mail