Rutin Berolahraga, Demi Sehatkan Jiwa dan Raga

121._17-6-2022_-_Rutin_Berolahraga_Demi_Sehatkan_Jiwa_dan_Raga.jpg

 

JAMBI - Bertempat di Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi seluruh pegawai, mengikuti kegiatan Senam Sehat Kumham Produktif Kemenkumham RI. Seluruh pegawai mengikuti gerakan senam dengan penuh semangat, begitupun Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Toman Pasaribu yang didampingi para pejabat administrator dan para pejabat pengawas (17/6).

Senam dibuka dengan sambutan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Andap Budhi Revianto, beliau menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan terutama masa kini dimana berbagai virus dari dalam maupun luar negeri sudah mulai menyebar. " Intinya kebersihan itu sebagian dari iman, kita harus jaga kebersihan terutama saat ini muncul berbagai virus. Anda masih dibutuhkan keluarga dan produktivitas akan bisa terganggu. Tunjukkan produktivitas dengan baik." pesannya.

Senam Sehat Kumham Produktif Kemenkumham RI ini diikuti oleh seluruh satuan kerja Kemenkumham di seluruh Indonesia dengan dipandu oleh dua instruktur yang memandu gerakan aerobik selama senam berlangsung secara langsung maupun virtual.

(Red/Foto : JA/FZ)

 

 

Rutin_Berolahraga_Demi_Sehatkan_Jiwa_dan_Raga_5.jpegRutin_Berolahraga_Demi_Sehatkan_Jiwa_dan_Raga_4.jpegRutin_Berolahraga_Demi_Sehatkan_Jiwa_dan_Raga_2.jpegRutin_Berolahraga_Demi_Sehatkan_Jiwa_dan_Raga_1.jpegRutin_Berolahraga_Demi_Sehatkan_Jiwa_dan_Raga_6.jpeg


Cetak   E-mail