Sambangi Rutan Kelas IIB Sungai Penuh, Jajaran Pimti Berikan Penguatan dan Pembinaan

132._27-6-2022_-_Sambangi_Rutan_Kelas_IIB_Sungai_Penuh_Jajaran_Pimti_Berikan_Penguatan_dan_Pembinaan.jpg

 

KERINCI – Rumah Tahanan Kelas IIB Sungai Penuh menjadi salah satu Unit Pelayanan Teknis (UPT) yang dikunjungi oleh Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi (Kanwil Kemenkumham Jambi) yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Tholib.  Kunjungan kerja kali ini bertujuan untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi dalam rangka memberikan pembinaan dan penguatan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Memasuki acara inti yakni pemberian penguatan Pembangunan ZI yang dimulai dari Kepala Kantor Wilayah Tholib, dilanjutkan dengan Kepala Divisi Administrasi Kortini, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Toman. Tholib menyampaikan agar seluruh pegawai terus meningkatkan kualitas pelayanan yang tentunya harus sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Tholib menyampaikan bahwa kita sebagai manusia haruslah memiliki integritas, yaitu ucapan dan pemikiran kita lakukan sejalan dengan perbuatan yang kita lakukan. Selain itu, ia juga memotivasi agar seluruh pegawai terus semangat serta dapat bekerja keras demi mewujudkan Reformasi Birokrasi dan meraih predikat WBK/WBBM dengan cara memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Bekerjalah sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan, jangan kalian langgar hal itu. Ketika kita sudah bekerja sesuai SOP yang ada, tentu kita akan dapat memberikan kinerja yang maksimal dalam bertugas. Sehingga meminimalisir kekeliruan dalam bertugas.”, tegas Tholib.

(Red/Foto: JA/RAW,YD)

 

Sambangi_Rutan_Kelas_IIB_Sungai_Penuh_Jajaran_Pimti_Berikan_Penguatan_dan_Pembinaan_6.jpeg

Sambangi_Rutan_Kelas_IIB_Sungai_Penuh_Jajaran_Pimti_Berikan_Penguatan_dan_Pembinaan_5.jpeg

Sambangi_Rutan_Kelas_IIB_Sungai_Penuh_Jajaran_Pimti_Berikan_Penguatan_dan_Pembinaan_4.jpeg

Sambangi_Rutan_Kelas_IIB_Sungai_Penuh_Jajaran_Pimti_Berikan_Penguatan_dan_Pembinaan_7.jpeg

Sambangi_Rutan_Kelas_IIB_Sungai_Penuh_Jajaran_Pimti_Berikan_Penguatan_dan_Pembinaan_3.jpeg

Sambangi_Rutan_Kelas_IIB_Sungai_Penuh_Jajaran_Pimti_Berikan_Penguatan_dan_Pembinaan_2.jpeg

Sambangi_Rutan_Kelas_IIB_Sungai_Penuh_Jajaran_Pimti_Berikan_Penguatan_dan_Pembinaan_1.jpeg


Cetak   E-mail