Kanwil Kemenkumham Jambi Hadiri Rapat Persiapan HDKD ke-77

 136._29-6-2022_-_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Hadiri_Rapat_Persiapan_HDKD_ke-72.jpg

 

JAMBI - Menjelang pelaksanaan peringatan Hari Darma Karya Dhika (HDKD) ke 77 Tahun 2022, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menggelar rapat persiapan HDKD ke 77 secara virtual melalui zoom meetings, Rabu (29/6). Rapat persiapan ini dipimpin secara langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Komjen Pol Andap Budhi Revianto.

Berbagai arahan diberikan oleh Andap dalam rapat persiapan HDKD kali ini. Mulai dari penjelasan paparan mengenai sejarah lahirnya Kemenkumham, tugas dan fungsi, hingga pada persiapan berbagai acara yang nantinya akan dilaksanakan guna memeriahkan acara HUT HDKD ke 77 tahun ini.

Andap berpesan agar seluruh satuan kerja untuk benar-benar mengikuti rapat ini dengan seksama. Agar nantinya semua rangkaian acara/kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Hadir mengikuti rapat persiapan HDKD ke 77 dari ruang rapat kepala kantor wilayah, Para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas.

(Red/Foto: JA)

 

Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Hadiri_Rapat_Persiapan_HDKD_ke-72_4.jpeg

Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Hadiri_Rapat_Persiapan_HDKD_ke-72_3.jpeg

Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Hadiri_Rapat_Persiapan_HDKD_ke-72_2.jpeg

Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Hadiri_Rapat_Persiapan_HDKD_ke-72_1.jpeg

Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Hadiri_Rapat_Persiapan_HDKD_ke-72_5.jpeg

 

 


Cetak   E-mail