Pra Construction Meeting Terkait Pembangunan Lapas Jambi

 137._30-6-2022_-_Pra_Construction_Meeting_Terkait_Pembangunan_Lapas_Jambi.jpg

 

JAMBI - Sehubungan dengan telah disahkannya Kontrak Jasa Konstruksi dan telah diterbitkannya Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) Pekerjaan Pembangunan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi (Lapas Jambi) Tahun Anggaran 2022, dilaksanakan Pra Contruction Meeting (PCM). Rapat ini dilaksanakan sebagi koordinasi awal sebelum dimulainya pelaksanaan kegiatan konstruksi dilapangan oleh tim Manajemen Konstruksi.

Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi (Kanwil Kemenkumham Jambi) mulai dari Kepala Kantor Wilayah Tholib, Kepala Divisi Administrasi Kortini, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Lapas Jambi Emanuel Harefa hadir secara langsung mengikuti Pra Construction Meeting Kamis (30/6) ini.  

Dalam kegiatan ini, Tim Penyedia Jasa Konstruksi memberikan pemaparan mengenai persiapan, metode kerja, lingkup pekerjaan dan jadwal pelaksanaan pembangunan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi yang nantinya akan dilakukan. Pemaparan ini diberikan agar para pihak yang terlibat dalam proses pembangunan Lapas Jambi paham akan mekanisme kerja dan hasil output yang akan tercipta nantinya.

Tholib selaku Kepala Kantor Wilayah memberikan berbagai masukan dan arahan kepada Tim Penyedia Jasa Konstruksi untuk mampu memberikan hasil kinerja yang terbaik agar pembangunan Lapas Jambi bisa dapat sesuai dengan harapan dan semuanya terlaksana dengan baik dan lancar.

(Red/Foto: JA)

 

Pra_Construction_Meeting_Terkait_Pembangunan_Lapas_Jambi_4.jpeg

Pra_Construction_Meeting_Terkait_Pembangunan_Lapas_Jambi_3.jpeg

Pra_Construction_Meeting_Terkait_Pembangunan_Lapas_Jambi_2.jpeg

Pra_Construction_Meeting_Terkait_Pembangunan_Lapas_Jambi_1.jpeg

Pra_Construction_Meeting_Terkait_Pembangunan_Lapas_Jambi_5.jpeg


Cetak   E-mail