Sambut HBI Ke-73, Wamenkumham Arahkan Persiapan Gelaran Tenis Lapangan Imigrasi Open 2023

 

 

Zoom_Tenis.jpg

 

JAMBI – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi mengikuti arahan Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Eddy O S Hiariej dalam persiapan pelaksanaan Turnamen Tenis Lapangan Imigrasi Open 2023 dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-73 secara virtual. Bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah, pada Senin (26/12/2022) turut hadir mengikuti Kegaiatn Zoom Meeting Kepala Kantor Wilayah Tholib didampingi Kepala Bagian Umum Amat Djoemadi dan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Dan Keamanan Junaidi Rison.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Eddy O S Hiariej menyampaikan bahwa gelaran Turnamen Tenis Lampangan Imigrasi Open Tahun 2023 merupakan Kerjasama antara Pengurus Olahraga Pengayoman (POP) Kementerian Hukum dan HAM dengan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI).“Turnamen Tenis Lapangan Imigrasi Open ini terbuka untuk seluruh pegawai aktif di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM” ujar Eddy.

Dilanjutkan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan RB selaku Koordinator Bidang Tenis Lapangan POP, Iwan Kurniawan menyampaikan persyaratan dan teknis pelaksanaan turnamen.“Peserta turnamen berjenis kelamin Laki-Laki dengan usia minimal 25 Tahun dan maksimal 60 Tahun. Kegiatan nantinya akan dibagi menjadi 8 (delapan) group yang masing-masing group terdiri dari 4 pasangan” tutur Iwan. (Red/Foto : YE/YG)

 

Tenis_Zomm_4.jpeg

Tenis_Zomm_1.jpeg

Tenis_Zomm_5.jpeg

Tenis_Zomm_7.jpeg

Tenis_Zomm_6.jpeg

Tenis_Zomm_2.jpeg


Cetak   E-mail