H-1 Jelang HBI Ke-73 Tahun 2023, Tholib Adakan Rapat Persiapan

H-1_HBI_2023.jpg

 

JAMBI – Jelang peringatan Hari Bhaktinya pada 26 Januari 2023 esok hari, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Tholib bersama Kepala Divisi Keimigrasian Amrizal mengadakan rapat persiapan pada Rabu (25/01/2023).

Tholib menyatakan bahwa dalam rapat ini telah dibahas terkait teknis-teknisnya dari awal sampai akhir acara nanti. “Tadi telah kita bahas semuanya, dari kegiatan awal sampai akhir, baik makanannya, perlengkapannya, layoutan tempat duduknya dan lain-lainnya sudah kita bahas,” ungkapnya.

Melalui rapat ini juga kita sekaligus mengadakan  evaluasi dan konsolidasi persiapan peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 73 Tahun 2023 dapat kita persiapkan dengan baik. “Untuk itu, harapan saya, semoga pelaksanaannya nanti dapat terlaksana dengan baik tanpa gangguan apapun,” harap Tholib.

Rapat kali ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah dengan diikuti oleh pejabat Divisi Imigrasi dan Kepala Kantor Imigrasi Bisri beserta seluruh Struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi. (Red/Foto : YE/JA)

 

Rapat_H-1_HBI_2.jpegRapat_H-1_HBI_3.jpegRapat_H-1_HBI_4.jpegRapat_H-1_HBI_1.jpeg

Cetak