Optimalkan Pelaksanaan Bantuan Hukum T.A 2023, BPHN Berikan Pembinaan Kepada Seluruh Jajaran Kantor Wilayah

 4._25-1-2023_-_Optimalkan_Pelaksanaan_Bantuan_Hukum_T.A_2023_BPHN_Berikan_Pembinaan_Kepada_Seluruh_Jajaran_Kantor_Wilayah.jpg

 

JAMBI – Optimalkan pelaksanaan Bantuan Hukum Tahun Anggaran (T.A) 2023, Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) berikan pembinaan kepada seluruh jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) hari ini, Rabu (25/1/2023).

Pembinaan diberikan untuk dapat mencapai target dan sasaran pelaksanaan Bantuan Hukum T.A 2023 sesuai asas dan tujuan pelaksanaan Bantuan Hukum. Arahan dan pembinaan diberikan kepada seluruh Panitia Pengawas Daerah Pelaksanaan Bantuan Hukum di seluruh Kanwil.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi (Kanwil Kemenkumham Jambi) Tholib dengan didampingi oleh Kepala Bidang Hukum Suryo Widodo, dan Kepala Sub Bidang Penyuluh Hukum, Bantuan Hukum Dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH) Andi Setiawan turut mengikuti arahan dan pembinaan ini dari Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah.

Adapun agenda pembinaan yang disampaikan terdapat 2 (dua) yakni Evaluasi Pelaksanaan Bantuan Hukum Tahun 2022 dan juga Persiapan Pelaksanaan Bantuan Hukum Tahun 2023.

(Red/Foto: JA)

 

Optimalkan_Pelaksanaan_Bantuan_Hukum_T.A_2023_BPHN_Berikan_Pembinaan_Kepada_Seluruh_Jajaran_Kantor_Wilayah_2.jpeg

Optimalkan_Pelaksanaan_Bantuan_Hukum_T.A_2023_BPHN_Berikan_Pembinaan_Kepada_Seluruh_Jajaran_Kantor_Wilayah_1.jpeg

Optimalkan_Pelaksanaan_Bantuan_Hukum_T.A_2023_BPHN_Berikan_Pembinaan_Kepada_Seluruh_Jajaran_Kantor_Wilayah_3.jpeg

Cetak