Pantau Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM, Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Sosialisasi Juknis Oleh Itjen

Zoom_Itjen_20-02.jpg

 

JAMBI - Untuk kesamaan pemahaman dan kelancaran dari Pelaksanaan Evaluasi dan Pemantauan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada satuan kerja di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023, Inspektorat Jenderal menyelenggarakan sosialisasi dan internalisasi Petunjuk Teknis (Juknis) pelaksanaan evaluasi dan pemantauan pembangunan Zona Integritas. Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Tholib didampingi Kepala Divisi Administrasi Kortini JM Sihotang , Kepala Divisi Keimigrasian Amrizal dan jajaran Tim Pembangunan Zona Integritas Kanwil Kemenkumham Jambi hadir secara daring dari Aula Pengayoman Kakanwil Kemenkumham Jambi, Senin (20/02/2023).

Inspektur Jenderal, Razilu memberikan arahan dan membuka secara resmi Sosialisasi pelaksanaan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas yang diselenggarakan melalui Zoom Meeting dan diikuti oleh seluruh satuan kerja. Razilu memberikan arahan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM untuk tetap menjaga komitmen, semangat, dan tingkatkan progres Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di satuan kerja masing- masing.

“Jangan lupa untuk menerapkan strategi-strategi yang efektif untuk menunjang keberhasilan satuan kerja yang dipimpin memperoleh predikat WBK/WBBM. Bersama ini saya membuka kegiatan sosialisasi pelaksanaan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas secara resmi”, tambah Razilu. Kegiatan dilanjutkan dengan metode paparan oleh Inspektur Wilayah yang diikuti oleh seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas di masing-masing satuan kerja. (Red/Foto : YE/JA-YG)

 

zoom_ZI_3.jpegzoom_ZI_4.jpegzoom_ZI_7.jpegzoom_ZI_9.jpegzoom_ZI_8.jpegzoom_ZI_6.jpegzoom_ZI_5.jpegzoom_ZI_2.jpeg


Cetak   E-mail