Bahas Rencana Perubahan Status UKK Menjadi Kanim, Kakanwil Kemenkumham Jambi Kunjungi Bupati Bungo

Kunker_Bupati_Bungo.jpg

 

JAMBI - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Tholib didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Toman Pasaribu , beserta Kalapas Kelas IIB Bungo Ismail dan Perwakilan dari UKK Bungo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bungo, Jambi pada Rabu (22/02/2023). Selama kunjungan kerja tersebut, Kakanwil Kemenkumham Jambi, Tholib, juga bertemu dengan Bupati Bungo, H. Mashuri, guna  membahas sejumlah isu hukum dan HAM terkini di Provinsi Jambi, khususnya di wilayah Kabupaten Bungo.

Selain membahas isu-isu terkini tersebut, Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi juga membahas tentang hibah gedung Kantor Unit Kerja Keimigrasian Bungo untuk diusulkan menjadi Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Muara Bungo. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan imigrasi di Kabupaten Bungo, khususnya di Muara Bungo.

Menurut Tholib hibah gedung Kantor Unit Kerja Keimigrasian Bungo ini akan memudahkan pelayanan imigrasi bagi masyarakat Kabupaten Bungo. Dengan diusulkannya gedung tersebut menjadi Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Muara Bungo, diharapkan masyarakat di Kabupaten Bungo tidak perlu lagi ke Provinsi Jambi untuk melakukan layanan imigrasi.

Sementara itu, Bupati Bungo menyambut baik rencana tersebut dan berterima kasih atas upaya Kakanwil Kemenkumham Jambi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Bungo. Dia juga berharap agar rencana tersebut dapat segera direalisasikan untuk memudahkan masyarakat di Kabupaten Bungo dalam mendapatkan layanan imigrasi. (Red/Foto : YE)

 

Kunker_Bupati_Bungo_2.jpeg

Kunker_Bupati_Bungo_3.jpeg

Kunker_Bupati_Bungo_4.jpeg

Kunker_Bupati_Bungo_1.jpeg


Cetak   E-mail