Pastikan Satkernya Berikan Pelayan Publik Terbaik, Tim Kanwil Kemenkumham Jambi Lakukan Monitoring Ke Lapuanja

Lapuanja_Monev.jpg

 

JAMBI – Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Jambi Kortini JM Sihotang bersama Kepala Bagian Program dan Humas Fatriansyah mendampingi Biro Perencanaan melaksanakan kegiatan monitoring terkait penerapan standar pelayanan publik di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi yang dipimpin Triana Agustin selaku Kalapas pada Kamis (23/02/2023). Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan bahwa Lapas tersebut memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan.

Dalam kegiatan ini, tim dari Biro Perencanaan yang diwakili oleh Analis Kepegawaian Ahli Muda Nugroho Edi Sucahyo  memeriksa kualitas pelayanan yang diberikan oleh petugas lapas kepada warga binaan. Mereka mengobservasi tindakan petugas dalam memberikan pelayanan, termasuk dalam hal memberikan makanan dan minuman, serta dalam mengatasi keluhan dan permintaan dari warga binaan.

Setelah melakukan observasi dan pemeriksaan, tim dari Biro Perencanaan memberikan rekomendasi kepada pihak lapas untuk melakukan perbaikan-perbaikan yang diperlukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diberikan. Diharapkan kegiatan monitoring ini dapat membantu pihak lapas dalam meningkatkan kualitas pelayanan publiknya serta memberikan perlindungan yang layak bagi warga binaannya. (Red/Foto : YE)

LPP-Biroren_1.jpeg

LPP-Biroren_3.jpeg

LPP-Biroren_5.jpeg

LPP-Biroren_6.jpeg

LPP-Biroren_4.jpeg

LPP-Biroren_2.jpeg


Cetak   E-mail