Dukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah, Kanwil Kemenkumham Jambi Laksanakan Promosi dan Diseminasi KI

promosi_dan_diseminasi_ki.jpg

JAMBI - Kakanwil Kemenkumham Jambi Tolib bersama Kadiv Yankumham Toman Pasaribu laksanakan kegiatan Promosi, dan Diseminasi Kekayaan Intelektual, bertempat di BNN Kuala Tungkal Selasa (7 Maret 2023).

Kegiatan diawali dengan Laporan dari Kadivyankum Jambi sebagai ketua pelaksana kegiatan, menyampaikan bahwa Tema kegiatan ini adalah Perlindungan dan Pemanfaatan Kekayaan Intelektual Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah, dengan tujuan Terciptanya pemahaman dan kesadaran masyarakat terkait Tentang perlindungan dan pemanfaatan kekayaan intelektual.

Melalui Sosialisasi, Promosi dan Diseminasi ini juga diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat dan pelaku usaha untuk terus berinovasi dan memanfaatkan Kekayaan Intelektual sebagai sumber daya penting dalam memperkuat pertumbuhan ekonomi daerah.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Jambi Tholib menyampaikan “Kegiatan Sosialisasi, Promosi, dan Diseminasi dapat dijadikan sebagai ajang menambah pengetahuan, informasi, dan membuka cakrawala pemikiran lebih luas lagi, semoga hal-hal baik dapat kita peroleh dari kegiatan ini, kita harus lebih semangat lagi dalam memberikan kinerja terbaik untuk orginisasi kita Kementerian Hukum dan HAM Jambi” Pesan Kakanwil.

“Kita sebagai Insan Pengayoman Jambi sebetulnya adalah individu atau pelaku yang memiliki kekayaan intelektual sehingga sebelum penguatan KI diberikan kepada masyarakat, kita di Internal juga harus memiliki pemahaman yang kuat tentang Kekayaan Intelektual, semoga kedepan pengetahuan atau melek kekayaan intelektual dapat dicapai khususnya di Jambi.” Tambahnya.

Terus kembangkan kolaborasi bersama stakeholder khususnya pemerintah daerah, sehingga mereka memiliki kesadaran untuk menjaga kekayaan intelektual khas dari daerah mereka masing-masing dan bergandengan dengan kita melaksanakan program kekayaan intelektual di jawa barat.” Pungkasnya.

WhatsApp_Image_2023-03-07_at_11.06.24_AM_1.jpeg

 

WhatsApp_Image_2023-03-07_at_11.06.23_AM_1.jpeg

WhatsApp_Image_2023-03-07_at_11.06.23_AM.jpeg

WhatsApp_Image_2023-03-07_at_11.06.25_AM.jpegWhatsApp_Image_2023-03-07_at_11.06.25_AM_1.jpeg


Cetak   E-mail