Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jambi Tandatangani Komitmen Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023-2024

TTD_Komitmen_Anti_Korupsi_Fix.jpg

 

JAMBI - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi  melaksanakan kegiatan penandatanganan komitmen aksi pencegahan korupsi tahun 2023-2024 dan silaturahmi keluarga besar Kemenkumham menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah / 2023 Masehi

pada Kamis (16/03/2023) di Aula Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. Kegiatan penandatanganan komitmen aksi pencegahan korupsi tahun 2023-2024 ini dilaksanakan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Tholib bersama  para Pimpinan Tinggi Pratama diantaranya  Kepala Divisi Administrasi Kortini JM Sihotang, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar dan  Kepala Divisi Keimigrasian Amrizal , dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Toman Pasaribu yang menyaksikan secara daring dari Bali diwakili oleh Kepala Bidang Ermasdon serta dihadiri oleh Pejabat Administrasi dan JFT/JFU di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi.

Sementara itu, dari Graha Pengayoman Kemenkumham RI, Menkumham Yasonna H. Laoly dan Sekretaris Jenderal Hukum dan HAM Andap Budhi Revianto turut melaksanakan penandatanganan komitmen aksi pencegahan korupsi tahun 2023-2024.

Pada sambutannya, Menteri  Hukum dan HAM Yasonna mengatakan bahwa penandatanganan komitmen aksi pencegahan korupsi tahun 2023-2024 adalah suatu wujud komitmen dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia untuk melakukan pencegahan korupsi. “kegiatan penandatanganan komitmen ini merupakan suatu wujud komitmen dari Kementerian Hukum dan HAM untuk melakukan pencegahan korupsi dan mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI” ujar Yasonna.

Selain itu, Menkumham juga  menyampaikan pentingnya aksi pencegahan korupsi dalam upaya menciptakan pemerintahan yang bersih dan transparan. Selain itu, ia juga menekankan bahwa aksi pencegahan korupsi harus dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh pihak terkait. Diharapkan dengan penandatanganan Komitmen Aksi Pencegahan Korupsi ini, semua pihak dapat bekerja sama dalam upaya pencegahan korupsi di Indonesia.

Menkumham juga menyampaikan harapan kerjasamanya dalam menuntaskan berbagai atensi ini, selamat bertugas dan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 Hijriah / 2023 Masehi, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi dan menyertai kita semua dalam melaksanakan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara. (Red/Foto : YE/JA)

 

TDD_Komitmen_Anti_Korupsi_4.jpeg

TDD_Komitmen_Anti_Korupsi_3.jpeg

 

TDD_Komitmen_Anti_Korupsi_1.jpeg

 

TDD_Komitmen_Anti_Korupsi_10.jpeg

TDD_Komitmen_Anti_Korupsi_9.jpeg

TDD_Komitmen_Anti_Korupsi_8.jpeg

TDD_Komitmen_Anti_Korupsi_7.jpeg

 

TDD_Komitmen_Anti_Korupsi_2.jpeg

TDD_Komitmen_Anti_Korupsi_5.jpeg

WhatsApp_Image_2023-03-16_at_10.10.08_2.jpeg

TDD_Komitmen_Anti_Korupsi_6.jpeg


Cetak   E-mail