Apel Pagi dan Pemberian Piagam Pegawai Teladan, Untuk Tingkatkan Motivasi Kinerja Pegawai

22._20-3-2023_-_Apel_pagi_dan_pemberian_piagam.jpg

 

JAMBI - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi mengadakan acara apel pagi pada Senin, 20 Maret 2023. Acara ini dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah, Kortini JM Sihotang.

Dalam apel pagi tersebut, Kortini JM Sihotang memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai tentang pentingnya disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kortini juga menekankan pentingnya menjaga solidaritas dan kerjasama antar sesama pegawai dalam mencapai tujuan bersama.

Tidak hanya itu, dalam acara tersebut juga diberikan piagam pegawai teladan kepada pegawai yang dinilai telah menunjukkan kinerja dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya. Piagam pegawai teladan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi agar pegawai yang lain dapat mengikuti jejak para pegawai teladan tersebut.

Acara apel pagi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja dan solidaritas antar pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi dalam mewujudkan visi dan misi kementerian tersebut.

(Narasi/Foto: JA/FZ)
 
 
Apel_Pagi_dan_Pemberian_Piagam_1.jpg
 
Apel_Pagi_dan_Pemberian_Piagam_7.jpg
Apel_Pagi_dan_Pemberian_Piagam_6.jpg
 
Apel_Pagi_dan_Pemberian_Piagam_5.jpg
Apel_Pagi_dan_Pemberian_Piagam_4.jpg
Apel_Pagi_dan_Pemberian_Piagam_3.jpg
Apel_Pagi_dan_Pemberian_Piagam_2.jpg
Cetak