Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jambi Hadiri HUT BNN ke 21

 25._22-3-2023_-_Kadiv_Pemasyarakatan_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Hadiri_HUT_BNN_ke_21.jpg

 

Jambi - Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar yang mewakili Kakanwil Kemenkumham Jambi menghadiri Peringatan HUT Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Ke – 21 tahun 2023 yang di rayakan pada hari ini Rabu, 22 Maret 2023, dengan mengusung tema ” Akselerasi War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar”
Perayaan HUT BNN RI turut di rayakan di Provinsi Jambi.

Perayaaan HUT BNN di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars BNN, pembacaan Doa, Tarian Pembuka, Laporan Ketua Panitia, Penayangan video Sejarah Hari Jadi BNN RI dan di lanjutkan dengan sambutan Kepala BNN RI Brigjen Pol. Wisnu Handoko, S.I.K., M.M

Pada peringatan HUT BNN ke 21 di Provinsi Jambi kali ini juga dilaksanakan Penandatanganan Prasasti Gedung BNN Provinsi Jambi Oleh Gubernur Jambi Al Haris.
Dalam sambutannya, Wisnu
menyampaikan tentang penentuan hari lahir BNN RI, Strategi BNN, kegiatan bidang pencegahan, bidang pemberdayaan masyarakat, bidang rehabilitasi, bidang pemberantasan, bidang kerja sama, dan tantangan dan permasalahan narkoba di Indonesia, serta perlu adanya peran dari semua pihak termasuk generasi muda emas.

Wisnu dalam sambutannya berharap dengan adanya perayaan HUT BNN RI yang ke 21 tahun ini kita selalu bersinergi P4GN dan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forkopimda dan semua tamu undangan yang telah berkenan menghadiri Perayaan HUT BNN, serta mengapresiasi kerja sama dan dukungan pemerintah.

Semoga BNN di masa yang akan datang terus mampu membangun sinergitas dalam mengupayakan P4GN demi menyelamatkan generasi bangsa.
Dengan semangat menggelorakan war on drugs, mari kita bersama – sama membangun kekuatan besar dalam melawan narkoba untuk mewujudkan Jambi Bersinar (Bersih Narkoba).

Tidak hanya serangkaian kegiatan resmi yang mengisi peringatan HUT BNN ke 21 kali ini, tapi juga diisi dengan penampilan musikalisasi puisi oleh WBP LPP Jambi. (Red/foto : YE/RAW)

 

Kadiv_Pemasyarakatan_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Hadiri_HUT_BNN_ke_21_1.jpg

Kadiv_Pemasyarakatan_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Hadiri_HUT_BNN_ke_21_9.jpg

Kadiv_Pemasyarakatan_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Hadiri_HUT_BNN_ke_21_8.jpg

Kadiv_Pemasyarakatan_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Hadiri_HUT_BNN_ke_21_7.jpg

Kadiv_Pemasyarakatan_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Hadiri_HUT_BNN_ke_21_6.jpg

Kadiv_Pemasyarakatan_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Hadiri_HUT_BNN_ke_21_5.jpg

Kadiv_Pemasyarakatan_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Hadiri_HUT_BNN_ke_21_4.jpg

Kadiv_Pemasyarakatan_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Hadiri_HUT_BNN_ke_21_3.jpg

Kadiv_Pemasyarakatan_Kanwil_Kemenkumham_Jambi_Hadiri_HUT_BNN_ke_21_2.jpg


Cetak   E-mail