PENYAMPAIAN NASKAH KERJA SAMA DENGAN BPN PROVINSI JAMBI

HUMAS - Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Drs. H. Ace Hendarmin, Bc.Ip., M.Si didampingi Kasubbag Humas dan Laporan Ishar, SH tiba di Kantor Wilayah BPN Provinsi Jambi pada hari Selasa Tanggal 17 Januari 2012 .

BPN Jambi 1

 

 

Suasana saat penyampaian kerja sama pemberian prioritas pelayanan dalam rangka mempercepat pengurusan hak dan penerbitan sertipikat, dan penanganan sengketa serta konflik tanah aset Kementerian Hukum dan HAM pada hari Selasa Tanggal 17 Januari 2012 .

BPN Jambi 4

 

 

Kegiatan penyampaian kerja sama pemberian prioritas pelayanan dalam rangka mempercepat pengurusan hak dan penerbitan sertipikat, dan penanganan sengketa serta konflik tanah aset Kementerian Hukum dan HAM. Tampak Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi Drs. H. Ace Hendarmin, Bc.IP, M.Si, Kakanwil BPN Provinsi Jambi Drs. Anyawungan K. Janguk, M.Si. Kadiv Administrasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi Tosin Junansyah, SH.,MH, Kabag PPL Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi Arif Sumarsono, Bc.IP, S.Pd, Kasubbag Penyusunan Program Ermasdon, SH, Kabag TU Kanwil BPN Provinsi Jambi Mujahidin, SH. M.Hum, Kabid Pengaturan dan Penataan Pertanahan Lukman Hamid, SH, Kabid Pengendalian Pertanahan dan Pemberdayaan Masyarakat Tugas Dwi Padma, SH, M.Hum pada hari Selasa Tanggal 17 Januari 2012.

BPN Jambi 3


Cetak   E-mail