"Speed Up Dance" dari Kanwil Jambi Meriahkan Acara Pembukaan PUN Dalam HUT PAS Ke 53

Jambi-Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi lewat Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak mendapat kehormatan untuk tampil  dalam acara pembukaan Pameran Produk Unggulan Narapidana (PUN) 2017 yang bertempat di Plaza Kementerian Perinsdustrian, jalan Gatot Subroto Kav 52-53 Jakarta Selatan. Acara ini dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun pemasyarakatan ke 53.

Kanwil Jambi sendiri menampilkan tarian “Speed up Dance” yang langsung di bina oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Marselina Budingsih. Pegawai LPKA Tarigan sebagai pelatih Speed up dance mengatakan, speed up dance sendiri beranggota 16 orang yang anggotanya dari warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak. Penampilan Grup tari yang berdurasi 4 menit tersebut menghipnotis tamu undangan yang hadir. Speed Up dance sendiri mengadopsi dari tarian robot dance.

Sekilas tentang Robot Dance merupakan tarian yang menyerupai gerakan-gerakan seperti robot. Robot dance saat ini sudah mulai berkembang di seluruh dunia. Gerakan dari Robot biasanya dimulai dan berhenti dengan dimestop (tiba-tiba berhenti), untuk memberikan kesan motor memulai dan berhenti. (dok/foto:humas)

PUN-LPKA-muara-bulian.jpg

speed-up-dance-lpka.jpg


Cetak   E-mail