KEMENKUMHAM Jambi Lantik Delapan Pejabat Eselon V

Jambi - Kamis (13/04/17) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi melantik 8 Pejabat Eselon V . Pejabat yang baru dilantik tersebut akan di tempatkan di beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) , antara lain Lapas Klas IIB Bangko, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas IIB Muara Bulian, dan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Klas IIB Jambi.  Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut di lakukan langsung oleh KaKanwil Kemenkumham Jambi Bambang Palasara.

Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi, turut hadir dalam acara pelantikan tersebut antara lain Kepala Divisi Kemenkumham Jambi Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang, Kepala Divisi Keimigrasian Erna Yunanti, Para Kepala UPT, staf/pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi, serta keluarga pejabat yang dilantik.

Delapan Orang Pejabat yang dilantik dan pengambilan sumpah antara lain :

  1. Sri Handayani, S.E Sebagai Kepala Urusan Kepagawaian dan Keuangan pada Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Klas IIB Jambi.
  2. Zulkifli, S.H Sebagai Kepala Sub Seksi Registrasi, Bimbingan Kemasyarakatan pada Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Klas IIB Jambi.
  3. Adi Setyono, A.Md. Kep Sebagai Kepala Sub Seksi Perawatan Narapidana pada Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Klas IIB Jambi
  4. Doddy Syukma. R, S.H Sebagai Kepala Sub Seksi Kegiatan Kerja pada Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Klas IIB Jambi
  5. Ria Rachmawati, S. Sy Sebagai Kepala Sub Seksi Keamanan pada Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Klas IIB Jambi
  6. Sahlan, S.Pd Sebagai Sub Seksi Pelapotan dan Tata Tertib pada Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Klas IIB Jambi
  7. Juliyan Syahputra, S.H Sebagai Sub Seksi Registrasi pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas IIB Muara Bulian
  8. Mas Bayu Kumara, S.Pd sebagai Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan pada Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Bangko.

Kakanwil Bambang Palasara dalam sambutannya mengatakan bahwa jabatan merupakan konsekuensi adanya mutasi berupa promosi ke tempat baru, itu adalah hal yang wajar dan biasa yang harus kita lewati, karena itu merupakan peraturan kepegawaian sebagai pengembangan karier dan kebutuhan organisasi yang sehat, dinamis dan dalam rangka pengembangan karir serta menjawab tantangan yang ada.

Dalam kesempatan ini kakanwil meminta kepala pejabat yang baru dilantik, agar melaksanakan tugas sesuai dengan norma dan aturan yang berlaku, membangun system kerja yang lebih baik lagi dari sebelumnya, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat. (Dok/Foto:Humas)

Pelantikan eselon v kemenkumham jambi2

Pelantikan eselon v kemenkumham jambi 2017 bambang palasara

Pelantikan eselon v kemenkumham jambi2017 palasara

Pelantikan eselon v kemenkumham jambi2017

Pelantikan eselon v kemenkumham jambi

Pelantikan eselon v kemenkumham jambi 2017


Cetak   E-mail