Kanwil Kemenkumham Jambi Adakan Rakor Kenotariatan

rakor notaris kemenkumham jambi 2

Jambi – Selasa (23/5/17) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kenotarisan Se-Provinsi Jambi yang bertempat di Swiss Bell Hotell Jambi. Kegiatan ini di selenggarakan selama 2 (dua) hari yakni sejak tanggal 23 sampai 24 Mei 2017 dan di ikuti sebanyak 80 orang peserta yang terdiri dari anggota Majelis Pengawas Notaris Wilayah, Majelis Pengawas Notaris Daerah dan perwakilan notaris se-Provinsi Jambi. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Ham Parsaoran Simaibang, Kepala Divisi Pemasyarakatan Marselini Budiningsih, Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing dan para pejabat struktural Kantor Wilayah.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jambi Bambang Palasara yang membuka acara ini mengatakan, saat ini kegiatan Rakor Notaris sangat penting dan mulia, mengingat notaris adalah jabatan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Disamping adanya perkembangan penting yang terjadi, terutama upaya memproteksi jabatan notaris dari berbagai hal, baik dari dalam maupun dari luar jabatannya. Tiga rangkaian dalam pelaksanaan tugas adalah, kerja keras, kerja tegas, dan kerja ikhlas.

Ketua Panitia Penyelenggara Kepala Bidang Hukum (Purwantoro) mengatakan, kegiatan Rakor Kenotarisan ini menghadirkan narasumber Direktur Jenderal Ham Dr.Mualimin Abdi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi, Kepolisian daerah Jambi AKBP Heru Hidayat, Pengwil INI Zulfadly, S.H,. MKN.

Dalam rangkaian kegiatan, pada saat pembukaan peserta rakor kenotariatan disuguhkan penampilan tarian "SpeedUp Dance" dari Warga Binaan Pemasyarakatan LPKA. (Dok/Foto:Humas)

rakor notaris kemenkumham jambi 3

rakor notaris kemenkumham jambi 3


Cetak   E-mail