Kakanwil Safari Sosialisasi Saber Pungli Di UPT-UPT

Muara Bulian  - Selasa (4/7) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jambi Bambang Palasara di damping para pejabat pratama di wilayah lingkungan kantor wilayah Kemenkumham Jambi melakukan safari Sosialisasi ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) yang ada di Kabupaten Batanghari, antara lain Lapas Klas IIB Muara Bulian, Lapas Perempuan Klas IIB Jambi, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Muara Bulian.

Agenda rangkaian Kunjungan kerja kali ini bertujuan untuk memberikan paparan sosialisasi mengenai Dampak, akibat dan tindakan bagi yang melanggar pungutan liar. “Lapas sendiri sebagai pelayanan public dinilai rawan dari pungutan liar, untuk itu sebelum terjadi kita melakukan tindakan Preventive salah satunya melakukan sosialisasi ke UPT-UPT termasuk Kanwil tentang dampak Pungutan liar” Ujar Kakanwil saat di temui humas.

Kemudian Kakanwil juga meminta kepada petugas Lapas dan staff lainnya untuk bekerja menurut SOP yang baik dan benar sehingga diharapkan para petugas lapas harus lebih waspada terhadap pungutan-pungutan liar yang dilarang pemerintah.


Cetak   E-mail