Senam Pagi Bersama, Pererat Silaturahmi Antar Pegawai

Jambi – Jumat (7/7), Demi menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh agar selalu prima dalam melaksanakan rutinitas pekerjaan seluruh jajaran pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi  melaksanakan kegiatan senam rutin setiap Jum’at. Kali ini kegiatan senam di adakan di kantor Rupbasan Klas 1 Jambi dan di ikuti pula dari beberapa pegawai dari Bapas Jambi, Lapas Jambi dan Kantor Imigrasi Jami.

Kegiatan senam rutin bersama setiap Jum’at  ini mengundang instruktur senam berpengalaman dari berbagai sanggar senam yang ada di kota jambi. Genre Senam pun berganti-ganti yang tentunya menyesuaikan keinginan dan kesepakatan bersama. Biasanya senam aerobic yang aktraktif dengan suara music yang up to date selalu menjadi favourite dan biasanya bikin K.O pagawai yang berumur senja.

Selain sebagai media menjaga kebugaran tubuh, senam pagi bersama ini merupakan ajang silaturahmi dan kebersamaan antar semua pegawai tanpa batas dan jarak. Selepas senam di akhiri dengan sarapan bersama dan karokean (Dok/Foto:Humas)


Cetak   E-mail