Tingkatkan Profesionalisme, Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Evaluasi Kepegawaian dan Tata Kelola Manajemen ASN

Zoom_ASN.jpg

 

JAMBI - Kanwil Kemenkumham Jambi  mengikuti kegiatan Evaluasi Kepegawaian dan Tata Kelola Manajemen Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang diselenggarakan oleh Biro Sumber Daya Manusia.

Kepala Divisi Administrasi Kortini JM Sihotang  didampingi Kepala Bagian Umum Amat Djoemadi dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepegawaian dan Rumah Tangga Taufiq Akbar Nasution mengikuti kegiatan secara virtual di Ruang Rapat Kakanwil, Rabu (24/4/2024).

Evaluasi kepegawaian dan tata kelola manajemen ASN merupakan langkah penting untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

"Melalui evaluasi ini, kita dapat mengetahui kekurangan dan kelemahan yang ada, sehingga dapat dilakukan perbaikan dan peningkatan kualitas ASN dimasa depan, dan juga dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kinerja dalam pengelolaan kepegawaian " ujar Narasumber.

Beliau  juga menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara semua pihak dalam mewujudkan tata kelola manajemen ASN yang baik. 

"Saya berharap dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan kualitas tata kelola manajemen ASN di Lingkungan Kemenkumham seluruh Indonesia, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Diharapkan dengan dilakukannya evaluasi kepegawaian dan tata kelola manajemen ASN ini, kinerja dan profesionalisme ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dapat semakin meningkat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tuturnya.

Lebih lanjut beliau menyatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan pengelolaan kepegawaian dan tata kelola Manajemen Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kanwil Kemenkumham dapat semakin baik dan profesional, sehingga dapat mendukung terwujudnya Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang maju dan berwibawa, tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Analis Sumber Daya Manusia Kanwil Kemenkumham Jambi. (Red : YE)

 

WhatsApp_Image_2024-04-24_at_10.01.49_1.jpeg

WhatsApp_Image_2024-04-24_at_09.58.36_1.jpeg

WhatsApp_Image_2024-04-24_at_09.58.36.jpeg

WhatsApp_Image_2024-04-24_at_10.01.49.jpeg


Cetak   E-mail